Tips Membeli Laptop / Notebook Baru yang Harus Diketahui

- 6/02/2017 07:42:00 PM

Tips Membeli Laptop / Notebook Baru yang Harus Diketahui

 
Laptop / notebook telah menjadi kebutuhan pokok seseorang dalam dalam mengerjakan pekerjaan perkantoran. Selain itu Laptop ataupun notebook menjadi Amat penting bagi pelajar ataupun mahasiswa bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengerjakan tugas dari guru ataupun dosen maupun cuma sekedar browsing diinternet bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari berita yng dibutuhkan.

Apa yng Perlu diketahui sebelum membeli laptop ataupun notebook baru?
Sebelum membeli sebuah laptop ataupun notebook ada beberapa hal yng Perlu kita ketahui, menjadikan sesudah kita membeli barang yang telah di sebutkan kita tak akan menyesal dikemudian hari. berikut merupakan beberap cara sebelum kita membeli laptop ataupun notebook baru:
1. Sesuaikan yang dengannya kebutuhan
Andai kita memiliki kebutuhan yng lebih besar semisal editing video ataupun editing foto maka kita Perlu membeli laptop yang dengannya spesifikasi yng lebih tidak jelek alias bagus, berlebi lagi pada perangkat VGA Cardnya, Processor yng dipakai serta RAM yng terpasang pada perangkat laptop. Namun andai kebutuhan kita cuma sekedar bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetik ataupun browsing diinternet bagi atau bisa juga dikatakan untuk bermainfacebook ataupun twitter kita mampu membeli notebook yang dengannya spesifikasi yng biasa saja. Penyesuaian terhadap kebutuhan menjadi Amat penting lantaran akan memberi pengaruh harga serta uang yng Perlu kita keluarkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli sebuah laptop.
Lihat pula: Bagian-bagian Utama Laptop serta Fungsinya.
2. Merk sebuah laptop ataupun notebook akan memberi pengaruh kwalitas
Sebelum kita membeli sebuah laptop, tentunya kita akan dihadapkan pada beberapa pilihan dari Merk dari laptop yng ada. Umumnya masing-masing brand dari laptop yang telah di sebutkan memiliki kelebihan serta kelemahan masing-masing. Jadi saya sarankan sebelum membeli sebuah laptop ataupun notebook baru kita mampu berkonsultasi yang dengannya sahabat yng ahli dibidang komputer wacana merk laptop apa yng awet serta gampang dipakai. Tidak sedikit merk laptop ataupun notebook yng beredar di pasaran, diantaranya: Toshiba, HP, Acer, Azus, lenovo serta merk lainya.
3. Sesuaikan yang dengannya keuangan kamu
Sebelum membeli sebuah laptop baru tentunya kita pula akan memperhitungkan harga serta kemampuan finansial kita, Umumnya seorang pembeli menginginkan laptop yang dengannya spesifikasi yng tidak jelek alias bagus yang dengannya harga yng murah. Namun butuh diingat bahwasanya harga pula akan menentukan spesifikasi serta kwalitas dari laptop yang telah di sebutkan. Sebelum kamu membeli laptop saya sarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari browsur berlebi dahulu dari toko laptop, lantas membandingkan harga sesuai yang dengannya kemampuan kita.
4. Garansi Service Resmi
Garansi pada laptop umumnya diberikan oleh pabrik menjadikan andai terlaksana kerusakan pada perangkat, serta kerusakan yang telah di sebutkan bukan lantaran kesalahan pemakaian, maka kita mampu menukarkan kembali lantas perangkat yng rusak akan diganti yng baru. jangka waktu garansi umumnya cuma 1 tahun, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu sebelum kamu membeli sebuah laptop ataupun notebook tanyakan berlebi dahulu ke pedagang apakah garansi ini resmi ataupun cuma garansi toko pedagang yang telah di sebutkan.
Demikianlah cara sebelum kita membeli laptop, mudah-mudahan Tulisan atau artikel komputer simpel ini mampu memberikan manfaat serta bisa membantu.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Tips Membeli Laptop / Notebook Baru yang Harus Diketahui

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Membeli Laptop / Notebook Baru yang Harus Diketahui