Foto di camera hanya sebagian yang bisa dibuka

- 5/18/2017 10:22:00 AM

Foto di camera hanya sebagian yang bisa dibuka

 
Aku pernah membeli memory Micro SD 32GB secara online telah agak lama, waktu awal-awal ada class 10, Senang rasanya kebeli yng class 10 era itu, lantas dipasang di smartphone yang dengannya tujuan utama bagi atau bisa juga dikatakan untuk memory foto lantaran era itu ingin mendokumentasikan sesuatu tanpa ingin ribet, cukup yang dengannya membawa smartphone (mempergunakan camera smartphone).
Disaat melihat hasil foto, sebenarnya cuma seperempat foto-foto yng mampu dibuka yakni yng awal-awal saja, yng kesininya (foto yng lebih baru) tak mampu dibuka. Era itu berpikir mungkin lantaran salah format memory lantaran proses format tak di lakukan di smartphonenya.
Lantas Micro SD diformat ulang langsung di Smartphonenya, Begitu yakin fenomena pertama tak akan terulang lagi. Namun sebenarnya kejadiannya terulang, foto-foto tak bisa dibuka lagi semisal pada fenomena pertama, sesudah kapasitas memory terisi seperempatnya, sekitar 8 GB, tentu Amat terasa kecewa lantaran foto-foto penting sebenarnya tak tersimpan.
Sesudah fenomena yng kedua kalinya, barulah micro SD dicek mempergunakan tool (H2testw), hasil nya performa tidak bagus, transfer rate read and writenya Amat kecil, lantas tidak sedikit sectors yng error. Pantas saja Error, foto-foto tak bisa dibuka lantaran sebenarnya Micro SDnya rusak.
Read more

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Foto di camera hanya sebagian yang bisa dibuka

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Foto di camera hanya sebagian yang bisa dibuka