Fungsi mailings pada microsoft office word

- 5/17/2017 03:54:00 PM

Fungsi mailings pada microsoft office word

 
Fungsi mailings pada ms word berbeda yang dengannya fungsi dari hiperlinks. Andai hiperlink berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan jalan pintas kepada kata ataupun kalimat yng dituju melalui hiperlinks, namun fungsi dari mailings pada ms word merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat link yng akan terhubung ke dalam database yng telah dibuat. database mampu dari microsoft office access ataupun dari microsoft office excel. Fungsi mailings umumnya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat surat masal yang dengannya format goresan pena yng percis namun memiliki data yng berbeda dari setiap surat. Misalnya kita akan membuat undangan yang dengannya jumlah 100 undangan yang dengannya format undangan yng percis, namun kita Perlu memasukkan nama dari penerima surat berbeda-beda.
Yang dengannya fungsi ini kita mampu langsung membuat surat secara otomatis yng telah terhubung yang dengannya database yng telah dibuat serta kita pula mampu mencetak surat sesuai yang dengannya urutan database yng telah kita buat.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat surat yng telah terintegrasi yang dengannya database, kita Perlu membuat template dari surat yang telah di sebutkan. bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuatnya kita cuma butuh mempergunakan fungsi mailings pada microsoft office word. ataupun lihat gambar di bawah ini.
Selanjutnya pilih start mail merge bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengawali membuat surat masal. bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat surat massal ikuti langkah pada postingan tatacara membuat mail merge / surat masal pada microsoft office word.
Mudah-mudahan mampu memberikan manfaat ....

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Fungsi mailings pada microsoft office word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Fungsi mailings pada microsoft office word