Membuat Tulisan Judul Postingan Bold, Italic atau Underline di Blogspot

- 5/15/2017 05:44:00 PM

Membuat Tulisan Judul Postingan Bold, Italic atau Underline di Blogspot

 
Ada kalanya kita ingin mempertegas kata-kata dalam sebuah judul postingan blog yang dengannya huruf ditebalkan (bold), ataupun lantaran ada kata ataupun kalimat berbahasa asing menjadikan butuh dimiringkan (italic), ataupun ingin digaris bawahi (underline).
Di Blogspot, bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat goresan pena di judul postingan dibuat bold, italic ataupun underline, tatacaranya percis semisal pada isi postingan , yakni mempergunakan kode standar html, yng bisa dibaca oleh seluruh browser, Google Chrome, Internet explorer, Mozilla firefox,, Safari dll. bagi atau bisa juga dikatakan untuk Bold, < i> bagi atau bisa juga dikatakan untuk italic, serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk underline. yng diakhiri yang dengannya kode penutupnya , , ataupun .
Semisal pada judul postingan yng sedang kamu baca ini, yakni : Membuat Goresan pena Judul Postingan Bold, Italic ataupun Underline di Blogspot Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuliskan judul posting yang telah di sebutkan agar bisa goresan pena 'bold' menjadi tebal, goresan pena 'italic' menjadi miring serta goresan pena 'underline' ada garis bawahnya, maka saya menuliskannya semisal ini di kolom judul: Membuat Goresan pena Judul Postingan Bold, Italic ataupun Underline di Blogspot
Tags: membuat judul blog bold , italic ataupun underline, tatacara membuat agar bisa kalimat di judul miring
Mudah-mudahan berguna..
Posting Lain-lainnya:
Tatacara Singkronisasi waktu / jam di komputer yang dengannya waktu di internet
Tatacara Membuat Shortcut Safely Remove Hardware di Desktop
Proteksi Data Copy Ke USB Flashdisk / USB External Disk


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Membuat Tulisan Judul Postingan Bold, Italic atau Underline di Blogspot

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Membuat Tulisan Judul Postingan Bold, Italic atau Underline di Blogspot