Cara Memberi Informasi Waktu pada Header/Footer di Ms. Excel - Insert Time

- 6/30/2017 05:07:00 PM

Cara Memberi Informasi Waktu pada Header/Footer di Ms. Excel - Insert Time

 
Pemberian waktu pada lembar kerja akan memberikan berita waktu baik jam ataupun menit dalam sebuah dokumen. Insert Time pada microsoft Excel merupakan menu yng bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan berita waktu didalam dokumen ataupun lembar kerja. Mungkin menu ini Amat jarang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai, namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak dokumen yng Amat penting maka pemberian berita waktu sangatlah dibutuhkan menjdai berita tambahan pada dokumen yang telah di sebutkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan berita waktu pada ms. excel kamu cuma butuh masuk ke menu header serta footer lantas pilih menu Insert Time bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambahkan waktu.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih detail tips menambahkan jam pada dokumen ms. excel ikuti langkah-langkah berikut:
  • Langkah yng pertama buka lembar kerja dokumen kamu yng akan diberikan berita waktu
  • Selanjutnya pilih Page Layout pada menu bar. Klik ikon anak panah kecil pada bagian bawah baris Page Setup.
  • Maka akan muncul jendela Page Setup Properties. Pada menu ini pilih menu Header/Footer, lantas pilih custom header ataupun custom footer.
  • Custom Header bagi atau bisa juga dikatakan untuk menepatkan berita waktu pada bagian atas dokumen sedangkan Custom Footer bagi atau bisa juga dikatakan untuk menempatkan berita waktu pada bagian bawah dokumen.
  • Sesudah kamu memilih Custom Header ataupun Custom Footer maka akan muncul jendela Header/Footer properties. Klik ikon Insert Time bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambahkan berita waktu pada dokumen. Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan letak dari waktu yang telah di sebutkan (kiri, tengah ataupun kanan).


Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara Memberi Informasi Waktu pada Header/Footer di Ms. Excel - Insert Time

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memberi Informasi Waktu pada Header/Footer di Ms. Excel - Insert Time