Cara membuat merge cells pada microsoft excel

- 8/06/2017 06:17:00 AM

Cara membuat merge cells pada microsoft excel

 
Merge cells pada microsoft excel berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilang-kan garis pada kolom ataupun baris pada microsoft excel. kita tahu era kita bekerja mempergunakan microsoft excel maka kita dihadapkan pada tabel kyang tersusun Amat banya yng membentuk cells, menjadikan pada era kita memasukan data ataupun menuliskan kalimat pada lembar kerja microsoft excel kita akan terbatas pada cells-cells yng ada.
Yang dengannya mempergunakan merge cells maka goresan pena yng diperoleh dalam lembar kerja ms excel akan terlihat lebih rapi serta teratur. Merge cells sendiri terdiri dari 3 jenis, yakni:
  1. Merge & center yng pengertiannya menghilang-kan garis lantas goresan pena menjadi rata tengah
  2. Merge across yng pengertiannya menghilang-kan garis yng menyamping ke kanan
  3. Merge cells cuma menghilang-kan garis saja.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat merge cells pada mirosoft excel ikuti langkah-langkah berikut:
  • Blok cells yng akan dibuat merge cells
  • Selanjutnya pilh merge & center, merge across ataupun merge cell bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat merge cells.
  • Maka baris akan secara otomatis hilang.
  • Merge cells cuma mampu dipakai dalam cell yng mempunyai satu isian data, menjadikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat merge maka blok yang dengannya cell yng kosong.
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembalikan merge cell ke semula, klik icon merge cell lagi
  • Selamat berupaya serta mudah-mudahan mampu membantu



Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara membuat merge cells pada microsoft excel

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara membuat merge cells pada microsoft excel