Cara membuat word art pada microsoft office word - Tutorial ms word

- 8/16/2017 06:21:00 AM

Cara membuat word art pada microsoft office word - Tutorial ms word

 
Word art pada microsoft office word berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat text ataupun goresan pena yang dengannya desain serta serta variasi goresan pena yng berbeda-beda. Yang dengannya tool ini kita mampu membuat goresan pena yang dengannya aneka macam desain yng Amat menarik menjadikan membuat goresan pena serta karya tulis kita di lembar kerja microsoft lebih tidak jelek alias bagus serta lebih keren. Fasilitas sebetulnya hampir percis yang dengannya word art yng ada di office word terbaru ataupun yng lama, namun ada tidak banyak penambahan bentuk semisal efek 3 dimensi ataupun bayangan. Tips membuat word art pada ms word, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka lembar kerja ms word
  2. Klik menu insert pada menu bar microsoft office word
  3. Selanjutnya pada group text, pilih menu word art
  4. Pilih jenis desain word art sesuai yng kamu inginkan.
  5. Selanjutnya akan muncul jendela Suting word art. Ketikkan text yng akan dibuat word art. jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mensetting jenis serta ukuran font bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan karya yng lebih tidak jelek alias bagus.
  6. Klik OK bagi atau bisa juga dikatakan untuk finishingnya serta lihat hasil nya.
Andai kamu ingin merubah format dari word art, klik kanan pada text word art kamu, selanjutnya pilih format word art. Serta andaikan ingin mengganti text ataupun goresan pena word art kamu. Klik kanan pada word art selanjutnya pilih suting text bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganti goresan pena. Mudah-mudahan memberikan manfaat....

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara membuat word art pada microsoft office word - Tutorial ms word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara membuat word art pada microsoft office word - Tutorial ms word