Cara menulis simbol pi pada microsoft word 2007

- 8/11/2017 08:10:00 PM

Cara menulis simbol pi pada microsoft word 2007

 
Menuliskan simbol pi pada microsoft word 2007 umumnya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuliskan rumus matematika pada lembar kerja ms word. Rumus matematika yng mempergunakan sibol pi umumnya merupakan rumus luas lingkaran, keliling lingkaran, volume lingkaran serta lain-lain. Kebanykan orang terasa gundah tips menuliskan simbol yang telah di sebutkan pada lembar kerja microsoft word. Namun andai kita telah memahami serta mengerti, kita akan Amat gampang bekerja di microsoft word bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuliskan simbol phi ataupun rumus matematika yng lain.

Sebetulnya simbol pi mampu ditulis dalam lembar kerja ms word yakni yang dengannya tips insert simbol lantas mencari simbol pi yng kita cari. Namun mencari simbol-simbol yng kita perlukan kadang memerlukan waktu yng cukup lama lantaran kita Perlu mencari satu persatu simbol yng dimau-kan. Disini saya akan membagikan tips paling gampang menuliskan simbol phi pada lembar kerja ms word.
  • Sesudah kamu membuka program ms word 2007, klik Office Button lantas pilih Word Option.
  • Selanjutnya pilih menu Proofing serta pada panel sebelah kanan pilih menu AutoCorrect Option.
  • Maka akan muncul jendela AutoCorrect
  • Pada jendela ini pilih Math AutoCorrect
  • Selanjutnya centang pada menu Use Math AutoCorrect rules outside of math regions when Math AutoCorrect and Autocorrect rules conflict, AutoCorrect rules will be used.
  • Selanjutnya klik OK.
Sesudah kamu mengaktifkan pengaturan yang telah di sebutkan, andai kamu ingin menulis simbol pi pada lembar kerja ms word, maka yng kamu lakukan cuma menuliskan perintah " pi " tanpa ciri petik lantas tekan Enter.
Yang dengannya tips yang telah di sebutkan makan kamu akan yang dengannya meudah menuliskan simbol pi pada lembar kerja ms word. Kamu pula mampu menuliskan simbol yng lain yang dengannya mempergunakan perintah sesuai yang dengannya yng ada pada daftar simbol.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara menulis simbol pi pada microsoft word 2007

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara menulis simbol pi pada microsoft word 2007