Cara Membuat dan Menyimpan Dokumen pada Microsoft Word

- 2/19/2017 06:56:00 AM

Cara Membuat dan Menyimpan Dokumen pada Microsoft Word

 
Sesudah membuat tulisan atau artikel simpel wacana pengertian serta fungsi microsoft office word, pada peluang ini saya akan membagikan wacana panduan dasar mempergunakan microsoft office word bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemula. Dalam Panduan dasar ini akan membahas tatacara serta tatacara membuat serta menyimpan dokumen pada microsoft word.
Membuat Dokumen pada Microsoft Word
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat dokumen pada microsoft word bisa di lakukan yang dengannya tatacara berikut:
  1. Jalankan perangkat lunak ataupun program office yng telah terinstall pada komputer, Andai perangkat lunak microsoft word belum terinstall pada komputer kamu, maka yng kamu Perlu lakukan berlebi dahulu merupakan melakukan instalasi program microsoft word berlebi dahulu.
  2. Selanjutnya jalankan program microsoft word yng telah terinstall yang dengannya klik tombol start --> all program --> Microsoft Office --> Pilih Microsoft Office Word. Ataupun kamu pula mampu mempergunakan sortcut program microsoft word yng ada pada desktop komputer kamu.
  3. Selanjutnya sesudah program microsoft office word terbuka, maka kamu akan melihat lembar kerja kosong dalam microsoft word.
  4. Pada Lembar kerja yang telah di sebutkan kamu mampu menulis serta mengetikan pekerjaan kamu serta yang dengannya bantuan tool-tool yng ada pada microsoft word akan membudahkan kamu dalam membuat surat ataupun tulisan atau artikel yang dengannya hasil tidak jelek alias bagus serta profesional.

Menyimpan Dokumen Microsoft Word
Sesudah kamu menyelesaikan pekerjaan pada lembar kerja do microsoft word, langkah selanjutnya merupakan menyimpan file hasil kerja kamu pada media penyimpanan komputer kamu. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyimpan hasil kerja microsoft word bisa mempergunakan langkah berikut:
  1. Klik tombol Office Button pada bagian Pojok Kiri Atas.
  2. Lantas Pilih Save Ataupun Save As
  3. lantas pada kolom file name rubah yang dengannya nama dokumen yng kamu buat misal: Tugas1, Tulisan atau artikel saya serta lain-lain.
  4. Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk meletakkan dokumen yng kamu simpen pada folder yng kamu inginkan. usahakan letakkan pada Drive D ataupun Drive E pada komputer kamu agar andai terlaksana di lakukan install ulang pada komputer kamu maka data kamu masih bisa diselamatkan.
  5. Lantas klik tombol Save dibagian bawah.
Catatan:
  • Save berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyimpan file serta replace file yng telah dibuka
  • Save As berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyimpan file yang dengannya nama file yng baru

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara Membuat dan Menyimpan Dokumen pada Microsoft Word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membuat dan Menyimpan Dokumen pada Microsoft Word