Jenis Scanner dan Fungsi Scanner

- 2/18/2017 12:28:00 PM

Jenis Scanner dan Fungsi Scanner

 
Scanner merupakan alat elektronik yng berfungsi menjdai mesin fotocopy namun scanner bisa memindai dokumen serta menympannya menjadi file digital didalam komputer. Tidak sedikit orang mempergunakan scanner bagi atau bisa juga dikatakan untuk memindai foto yng telah lama yng tak ada softcopy nya menjadikan foto yng lama yang telah di sebutkan mampu dijadikan file serta disimpan didalam komputer sebelum diedit bagi atau bisa juga dikatakan untuk diperbaiki. Mampu pula dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengcopi dokumen penting semisal ijazah, akte kelahiran serta lain-lain.
Hingga era ini scanner memiliki beberapa jenis sesuai yang dengannya bentuknya, yakni:
  • Flatbed scanner: scanner ini berbentuk seukurang yang dengannya kertas folio menjadikan semisal mesin fotocopy yang dengannya ukuran yng kecil.
  • Handy scanner: scanner ini bentuknya postcard yng biasa kita jumpai pada supermarket ataupun minimarket lantaran dipakai pada mesin kasir bagi atau bisa juga dikatakan untuk membaca harga barang yng tertera pada barcode.
  • Print Scan Copy (PSC) : adalah perangkat yng memiliki multifungsi diantaranya mampu dipakai menjdai scanner, mampu dipakai menjdai printer serta mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mesin fotocopy.
Seluruh perangkat elektronik era ini memanglah Amat memabantu kerja kita-kita serta membuat mudah kerja kita-kita menjadikan menghasilkan hasil kerja yng lebih baik. Scanner Suka dipakai pada pekerjaan kantor, supermarket, ataupun tempat kerja yng lain.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Jenis Scanner dan Fungsi Scanner

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jenis Scanner dan Fungsi Scanner