Ada Folder hidden baru setelah flahdisk dicolok ke Macbook apakah itu virus?

- 3/21/2017 08:08:00 AM

Ada Folder hidden baru setelah flahdisk dicolok ke Macbook apakah itu virus?

 
Sebelum tahu, saya pernah kaget serta takut flashdisk saya bervirus sesudah dipakai di Macbook lantaran disaat dibuka di komputer Windows ada muncul beberapa folder baru serta satu file yakni: .fseventsd, .Spotlight-V100, .Trashes yng semuanya beratribut hidden. Terus folder-folder serta file yang telah di sebutkan saya hapus, lantas sesudah dicolokkan/dipakai kembali di Macbook, folder-folder serta file hidden yang telah di sebutkan muncul lagi.

Hal di atas yang telah di sebutkan bukanlah masalah, serta itu adalah sesuatu yng normal di Mac komputer /OS X.
Jadi setiap era andaikan flashdisk dicolok ataupun dipakai di komputer Mac, baik itu Macbook, iMac, serta Mac lain-lainnya (OSX), maka akan muncul beberapa folder serta file beratribut hidden: .fseventsd, .Spotlight-V100, .Trashes.
Di Mac /OS X file serta folder yang telah di sebutkan terkait yang dengannya indexing file yng telah dihapus, serta aktivitas pencatatan system file yng terlaksana pada drive yang telah di sebutkan
Jadi folder-folder serta file yang telah di sebutkan bukanlah virus.
Ada tidak sedikit tool ataupun App yng bisa dipasang di komputer Mac bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilang-kan folder serta file hidden yang telah di sebutkan secara otomatis disaat flashdisk dieject, semisal misalnya Eject For Windows, HiddenCleaner dll bisa kamu coba.
Namun kalau pendapat dari saya mendingan diabaikan saja lantaran itu sesuatu yng normal serta ukurannya kecil tak mengganggu space/kapasitas flashdisk.


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Ada Folder hidden baru setelah flahdisk dicolok ke Macbook apakah itu virus?

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ada Folder hidden baru setelah flahdisk dicolok ke Macbook apakah itu virus?