Cara reset browser Chrome

- 3/21/2017 03:31:00 AM

Cara reset browser Chrome

 
Tatacara mereset setting Browser Google Chrome.
Reset suatu browser diharapkan andaikan setingannya telah diluar yng kita kehendaki misalnya startup page ataupun new tabnya merupakan halaman yng bukan keinginan kita, extensions yng ada tidak sedikit yng tak kita kenal, search engine bukan yng biasa (suka muncul selain Google,Yahoo,Bing) dll. Hal-hal yang telah di sebutkan umumnya penyebabnya yaitu oleh download ataupun instal free software yng diikuti oleh software lain ataupun adware yng tak kita kehendaki..
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasinya dari pada satu persatu kita setting ataupun perbaiki mendingan sekalian yakni yang dengannya tips meReset browser, menjadikan setting browser kembali ke kondisi awal (bawahan).
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk browser Google Chrome tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk meresetnya merupakan:
1. Klik pada logo menu (titik tiga vertikal di sebelah kanan atas), lantas pilih Settings.

Ataupun tips lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju Setting di Google chrome merupakan yang dengannya mengetikkan chrome://settings di address bar.

2. Setekah berada di jendela Settings, klik pada Show advanced settings, lokasinya ada di paling bawah dari halaman settings.

3. Lantas sesudah halaman Advanced settings terbuka, kita lihat lagi ke halaman paling bawah, disana ada tombol Reset settings, klik pada tombol Reset settings yang telah di sebutkan.

4. Akan muncul jendela yng menerangkan wacana Reset settings Google Chrome. Klik pada Reset bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengawali proses reset.



Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara reset browser Chrome

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara reset browser Chrome