Cara backup pengaturan ribbon pada microsoft word

- 3/17/2017 07:11:00 AM

Cara backup pengaturan ribbon pada microsoft word

 
Tatacara backup pengaturan ribbon pada microsoft word - Pada era kita membuka pertama kali ms word, maka seluruh pengaturan yng ada pada ribbon ms word merupakan pengaturan bawahan bawaan dari ms word. malah andai kita mematikan program serta menghidupkan kembali prosgram ms word maka seluruh pengaturan pula akan kembali ke pengaturan awan. Akan tetap pada ms word 2010 ataupun microsoft office 2010 memungkinkan user bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa melakukan customisasi pada ribbon menjadikan user ataupun pemakain ms word bisa membuat tab baru serta memilih perintah-perintah yng paling Suka dipakai oleh user. Yang dengannya demikian seorang user akan lebih gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemukan tool-tool yng Suka dipakai menjadikan bisa membuat mudah pengoperasian ms office serta bisa mempercepat pekerjaan kita.

Hasil perubahan pengaturan pada ribbon di ms office 2010 bisa di backup serta disimpan menjadikan andai user ingin mempergunakan ms office word sesuai yang dengannya pengaturan ribbon yng telah dibuat pada komputer lain. maka user mampu me-restore pengaturan ribbon yng telah disimpan ke dalam komputer yng akan dipakai. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan backup kterhadapa pengaturan ribbon di ms word, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka program Ms Word 2010 kamu.
  2. Klik tab File lantas pilih Options
  3. Pada jendela yng muncul pilih tab Customize Ribbon, lantas pilih export/import serta klik Export all customizations
  4. Pilih folder destination tempat menyimpan hasil backup serta berilah nama file backup yang telah di sebutkan lantas klik save. Hasil backup akan memiliki extensi file .exportedUI.
  5. Tatacara mempergunakan file backup bisa di lakukan yang dengannya tatacara, ulangilah langkah diatas, sesudah klik export/import pilih import Customization file lantas pilih folder file backup tadi lantas klik open. Andai muncul pesan klik saja yes maka ribbon kamu akan berganti semisal file backup yng sudah kamu simpen.
  6. Mudah-mudahan mampu memberikan manfaat ...

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara backup pengaturan ribbon pada microsoft word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara backup pengaturan ribbon pada microsoft word