Cara Mudah Mengetahui Benar atau Tidaknya Suatu Alamat Email

- 3/18/2017 08:07:00 PM

Cara Mudah Mengetahui Benar atau Tidaknya Suatu Alamat Email

 
Disaat kamu mengirim suatu email, lantas sebenarnya email yang telah di sebutkan bounching (e-mail tak hingga ke inbox penerima serta dikirim balik ke kamu menjdai pengirimnya), hal ini mampu terlaksana mungkin ada yng salah yang dengannya alamat email yang telah di sebutkan, mampu salah tulis alamat emailnya, ataupun memanglah alamat email yang telah di sebutkan tak ada, ataupun mungkin pula emailnya memiliki kandungan spam menjadikan ditolak oleh mail filtering system penerima.
Disaat kamu mendapatkan pemberitahuan bahwasanya email yng kamu kirim tak hingga ke penerima, tentu kamu bertanya-tanya, mengapa email yang telah di sebutkan tak hingga ke penerima ??, meskipun ada keterangan yng menyatakan mengapa email yang telah di sebutkan ditolak, namun tak seluruh orang bisa membaca Log/keterangannya.
Satu dari sekian banyaknya penyebab yng sudah disebutkan di atas merupakan kesalahan penulisan alamat email ataupun alamat email yang telah di sebutkan tak ada, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu butuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui valid ataupun tidaknya alamat email.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui benar/valid tidaknya suatu alamat email, tatacaranya Amat gampang yakni kita tinggal masuk aja ke alamat : http://verify-email.org/ melalui browser internet kamu. lantas masukkan alamat email yng ingin kamu validasi/verifikasi.
Klik Verify bagi atau bisa juga dikatakan untuk mulai memverifikasi.
Hasil nya akan ditandai yang dengannya kata OK, bagi atau bisa juga dikatakan untuk alamat yng benar.



Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara Mudah Mengetahui Benar atau Tidaknya Suatu Alamat Email

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mudah Mengetahui Benar atau Tidaknya Suatu Alamat Email