Cara Mudah Mengetahui Waktu Negara atau Kota di Dunia dengan Google

- 3/18/2017 06:16:00 AM

Cara Mudah Mengetahui Waktu Negara atau Kota di Dunia dengan Google

 
Era ini disaat kita memerlukan berita perihal apapun sangatlah gampang tinggal Googling saja. Begitupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui jam berapa era ini di suatu negara, kota ataupun tempat lain di dunia ini yng kita ingin ketahui, tinggal ketik saja di Google.
Agar Google bisa langsung menampilkan waktu ataupun jam dari suatu negara ataupun kota yng ingin kita ketahui, ada tatacara menuliskan pencarian yng tepat yakni genakan keyword: time in diikuti yang dengannya nama kota ataupun negara.
Misalnya kamu ingin mengetahui waktu di Berlin. Buka Browser (tentunya komputer kamu Perlu terhubung ke Internet), ketik di address bar: time in berlin, serta pilih search enginnya Google lantas tekan Enter. Ataupun buka dulu Google.com_nya lantas tulis pada kolom pencarian: time in Berlin lantas tekan enter, maka google akan menampilkan waktu di Berlin pada halaman paling atas.

Kalau kamu mengetikkan nama negara yng memiliki pembagian waktu lebih dari satu maka Google akan menampilkan masing-masing waktu yng berbeda dari tiap kota.
Misalnya kamu ingin mengetahui waktu di Amerika, ketik: time in United States, maka akan ditampilkan waktu yng berbeda dari tiap kota.

Silakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya tempat lain, berupa kota ataupun negara.


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara Mudah Mengetahui Waktu Negara atau Kota di Dunia dengan Google

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mudah Mengetahui Waktu Negara atau Kota di Dunia dengan Google