Pengertian dan Definisi Komputer Menurut Para Ahli

- 3/15/2017 06:15:00 PM

Pengertian dan Definisi Komputer Menurut Para Ahli

 
Feriantano S Education Selasa, 10 Desember 2013 04.34 Pengertian dan Definisi Komputer Menurut Para Ahli - TutorialCaraKomputer.com
Pengertian serta definisi komputer sudah mengalami tidak sedikit perkembangan dari yng pada awal mulanya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyebutkan orang yng dalam pekerjaannya melakukan perhitungan operasi Aritmetika, akan tetapi seiring waktu yang dengannya perkembangannya istilah komputer mengacu kepada sebuah mesin menjdai alat hitung. Komputer dijaman modern mengarah ke sebuah rangkaian alat elektronik yng bisa atau mampu melakukan tidak sedikit tugas serta mempunyai tidak sedikit fungsi.
Istilah komputer berasal dari sebuah bahasa latin yakni computare yng berguna menghitung serta dalam bahasa inggris mampu disebut to compute, yng pada awal mulanya ditujukan pada orang yng menghitung serta sesudah itu ditujukan kepada sebuah alat hitung mekanis lalu seiring perkembangan menjadi alat istimewa yng bisa atau mampu melakukan banyak sekali hal yng menakjubkan.
Definisi komputer bisa di terjemahkan menjdai sekumpulan alat elektronik yng satu percis lain saling bekerja percis terkoordinasi dibawah kontrol program yang dengannya kemampuan bisa mendapatkan data (input) lalu mengolah data (proses) yang telah di sebutkan yang dengannya menghasilkan berita (output).
Pengertian komputer secara umum mampu kita artikan kepada kumpulan alat elektronik yng tersusun menjadi rangkaian membentuk sebuah mesin berteknologi yang dengannya kontrol system operasi disertai program-program yng bisa atau mampu mendapatkan serta menyimpan data, melakukan pengolahan serta memberikan hasil dalam bentuk berita sesuai prosedur operasi yng dirumuskan.

Pengertian serta Definisi Komputer Pendapat dari Para Ahli


V.C. Hamacher et al, 1982
Komputer adalah mesin penghitung elektronik yng yang dengannya cepat bisa mendapatkan berita input digital, memrosesnya sesuai yang dengannya program yng tersimpan di memorinya serta menghasilkan output berita.
Robert H. Blissmer, 1985
Komputer adalah suatu alat elektronik yng bisa atau mampu melakukan beberapa tugas semisal mendapatkan input, memroses input, menyimpan perintah-perintah serta menyediakan output dalam bentuk berita.
Donald H. Sanderes, 1985
Komputer merupakan system elektronik bagi atau bisa juga dikatakan untuk memanipulasi data yang dengannya cepat serta tepat dan dirancang serta diorganisasikan agar secara otomatis mendapatkan serta menyimpan data input, memrosesnya, serta menghasilkan output di bawah pengawasan suatu langkah-langkah instruksi program (System Operasi) yng tersimpan di didalam penyimpannya (stored program).
Elias M. Awad
Komputer sebuah alat hitung yng memproses data bagi atau bisa juga dikatakan untuk disajikan dalam bentuk data digital serta data analog.
Larry Long serta Nancy Long
Komputer merupakan alat hitung elektronik yng bisa atau mampu menginterpresentasikan serta pula melaksanakan perintah program bagi atau bisa juga dikatakan untuk input, output, perhitungan, serta operasi-operasi logik.
William M. Fuori
Komputer merupakan suatu alat pemroses data yng bisa melakukan perhitungan besar secara cepat, salah satunya perhitungan aritmetika serta operasi logika, tanpa campur tangan dari kita-kita.
Williams, Sawyer

Komputer merupakan mesin multiguna yng bisa diprogram, yng mendapatkan data (fakta-fakta serta gambar-gambar kasar) serta memproses ataupun memanipulasinya ke dalam berita yng bisa kita genakan.
Pengertian serta definisi komputer pendapat dari para ahli yang telah di sebutkan diatas mampu dijadikan bahan dalam memahami komputer lebih luas lagi yng diawali yang dengannya melihat awal penggunaan komputer sebenarnya ditujukan kepada orang yng mempunyai kegiatan ataupun pekerjaan menghitung lalu berkembang sesuai waktu yang dengannya komputer menunjukan kepada mesin/alat yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu pekerjaan kita-kita. Pengertian dan Definisi Komputer Menurut Para Ahli Title: Pengertian serta Definisi Komputer Pendapat dari Para Ahli Date: 2013-12-10T04:34:00+07:00 Rating: 4.5

Source Article and Picture : www.tutorialcarakomputer.com

Seputar Pengertian dan Definisi Komputer Menurut Para Ahli

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian dan Definisi Komputer Menurut Para Ahli