Cara mencetak dokumen di microsoft word - print out

- 4/18/2017 07:24:00 PM

Cara mencetak dokumen di microsoft word - print out

 
Mencetak dokumen yng berada dalam lembar kerja microsoft word Amat gampang di lakukan, namun bagi para pemakain komputer yng masih baru Amat susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan serta Amat membingungkan. Namun andai kita telah memiliki ilmunya seluruh akan terasa gampang, kita tinggal melakukan beberapa klik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak dokumen ke dalam lembar kertas yng telah disediakan.
Mencetak dokumen bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat arsip dalam bentuk hard copy menjadikan komputer mengalami masalah, maka kita masih memiliki hasil cetakan dari kerjaan kita. Ataupun pula pula dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak hasil kerja kita dalam bentuk lembar kertas.
Sebelum kamu mencetak dokumen langkah yng Perlu kamu lakukan merupakan menginstall driver printer yng sesuai yang dengannya yng kita genakan. Selanjutnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak dokumen pada microsoft word, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka lembar kerja ms word yng akan dicetak
  2. Selanjutnya klik office button pada pada bagian pojok kiri atas menjadikan akan muncul popup menu, lantas pilih pint. ataupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk tips lebih cepat klik CTRL + P bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak dokumen.
  3. Langkah selanjutnya akan muncul jendela print. Pada jendela ini akan ada beberapa pilihan serta konfigurasi yng Perlu di lakukan sebelum mencetak dokumen.
  4. pada pilihan printer name : terdapat pilihan printer yng akan dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak lembar kerja, pada pilihan ini sesuaikan yang dengannya printer yng sedang kamu genakan serta sedang menancap pada komputer kamu.
  5. Page range merupakan pilihan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak dokumen yng meliputi: all yng pengertiannya andai kita memilih pilihan ini maka seluruh dokumen yng ada pada lembar kerja akan dicetak secara keseluruhan. Current page yakni pilihan dimana kita akan mencetak dokumen yng kita pilih saja, pengertiannya dokumen yng dicetak merupakan dokumen dimana pointer mouse diletakkan. Pages berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak dokumen sesuai yang dengannya halaman yng dipilih.
  6. Selanjutnya ada pilihan copies, pada menu ini merupakan pengaturan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatur jumlah copian yng akan dicetak.
  7. Selanjtnya klik OK
Catatan:
  • Sebelum mencetak dokumen, atur berlebi dahulu ukuran kertas pada lembar kerja ms word kamu.
  • Sesuaikan pengaturan kertas (page layout) yang dengannya kertas yng kamu genakan
  • Andai kamu mencetak dokumen yang dengannya jumlah halaman yng Amat tidak sedikit, disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan perintah page serta cetaklah dokumen tidak banyak demi tidak banyak. Misalkan 10 hingga yang dengannya 15 lembar tiap 1x mencetak.
  • Andai kamu telah mencetak yang dengannya jumlah yng tidak sedikit, lakukan cleaning pada printer.
  • Mudah-mudahan tulisan atau artikel simpel ini mampu berguna ...

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara mencetak dokumen di microsoft word - print out

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara mencetak dokumen di microsoft word - print out