Cara Mengubah Ukuran Ikon di Windows 8

- 4/19/2017 12:01:00 AM

Cara Mengubah Ukuran Ikon di Windows 8

 
Mungkin kamu pernah mengalami ukuran ikon/icon di Desktop ataupun di File explorer komputer Windows 8 kamu berganti ukurannya padahal kamu tak terasa mengubahnya, jawabannya ada pada goresan pena di bawah ini.
Pada Windows 8, bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah ukuran icon baik itu di mode desktop, Metro UI (user interface), ataupun pada Windows Explorer, tatacaranya yakni yang dengannya mempergunakan kombinasi tombol Ctrl/Control di keyboard yang dengannya Scroll yng ada pada Mouse.

Tatacara Merubah ukuran Icon di mode Desktop Windows 8
Select/pilih sebagian ataupun seluruh ikon yng ada di layar desktop
Tekan serta tahan tombol Ctrl (control) lantas gerakkan scroll pada mouse ke depan ataupun kebelakang bergantung apakah kamu ingin membuat besar ataupun membuat kecil icon.


Tatacara Merubah ukuran Icon di Metro UI Windows 8
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk beralih dari mode Desktop ke metro user interface, tekan tombol/logo Windows pada keyboard.
Percis halnya yang dengannya pada mode desktop bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah ukuran icon, tekan serta tahan tombol Ctrl lantas gerakkan tombol scroll pada mouse. Bedanya pada metro UI ini tak butuh men-sellect ataupun memilih icon berlebi dahulu.

Merubah ukuran ikon di Windows explorer
Percis semisal pada metro UI, bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah ukuran icon di file explorer , bisa langsung mempergunakan ctrl + scroll tanpa Perlu menyeleksi filenya berlebi dahulu.
Disaat kamu tak terasa mengecilkan ataupun membesarkan icon, mungkin kamu tak sengaja menekan tombol ctrl serta scroll.

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara Mengubah Ukuran Ikon di Windows 8

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengubah Ukuran Ikon di Windows 8