Konfigurasi Modem Venus

- 4/29/2017 06:33:00 PM

Konfigurasi Modem Venus

 
Sesudah sebelumnya membahas perihal langkah instalasi modem venus, pada peluang ini saya akan membagikan perihal konfigurasi ataupun setting pada modem venus. Sebelum kita melakukan setting pada modem kita Perlu menetukan dulu kartu apa yng akan kita genakan lantaran nantinya akan menentukan network ataupun jaringan dari operator mana yng akan kita genakan.
Sesudah seluruh sudah terpasang, baik kartu sim card ataupun modem yng telah perpasang pada komputer. maka ikuti langkah-langkah berikut bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan setting pada modem venus.
1. Jalankan software modem venus, maka akan muncul semisal pada gambar dibawah ini.
2. Selanjutnya klik pada menu setting,
3. Sesudah masuk menu setting, pilih DUN profile bagi atau bisa juga dikatakan untuk setting jaringan sesuai yang dengannya kartu yng kamu genakan. Kamu tinggal memilih jenis layanan yng kamu pakai, apakah mempergunakan kartu flexi, smart, esia ataupun star one kemudia pilih set as bawahan.
4. Andai kamu ingin menambahkan jenis layanan jaringan dari operator yng baru, kamu mampu klik menu NEW bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambahkan konfigurasi yng baru.
5. Andai kamu ingin setting dns ataupun ip address, kamu klik pilihan operator yng kamu genakan serta pilih advanced settings pada menu bagian bawah.

Mudah-mudahan tulisan atau artikel simpel ini mampu memberikan manfaat ...

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Konfigurasi Modem Venus

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Konfigurasi Modem Venus