Syarat Spesifikasi Komputer / Laptop Agar Dapat Diinstall Windows 7

- 4/30/2017 08:24:00 AM

Syarat Spesifikasi Komputer / Laptop Agar Dapat Diinstall Windows 7

 
Windows 7 merupakan system operasi yng paling tidak sedikit dipakai oleh kebanykan orangpada era ini. Kelebihan Windows 7 yng kompatibel yang dengannya perangkat keras membuat mudah user dalam pemakaiannya, selain itu windows 7 pula memiliki antar muka yng Amat baik yang dengannya user inteface yng friendly.
Lihat pula: Kelebihan serta Kelemahan Windows 7
Windows 7 menjadi pilihan yng Amat digandrungi oleh pemakain sesudah windows XP resmi dihentikan peredarannya. Fitur-fitur yng ditawarkan oleh windows 7 Amat memanjakan penggunanya. Windows 7 memiliki tampilan yng lebih dinamis. Namun tak seluruh komputer bisa atau mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjalankan windows 7 lantaran windows 7 mensyaratkan spesifikasi minimal hardware yng dipakai. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu sebelum kita mengintall komputer ataupun laptop kita, kita Perlu mempertimbangkan syarat-syarat hardware agar mampu diinstall windows 7.

Apa syarat komputer agar bisa diinstall windows 7?
Berikut merupakan syarat spesifikasi komputer ataupun laptop agar bisa diinstall windows 7:
  • Mempergunakan processor berkemampuan 32 bit (x86) ataupun 64 bit (x64) GHz ataupun diatasnya.
  • Minimal RAM yng dipakai merupakan 1 GB bagi atau bisa juga dikatakan untuk komputer dnegan processor 32 bit serta 2 GB bagi atau bisa juga dikatakan untuk proessor 64 bit.
  • Minimal Ruang Kosong pada Harddisk sebesar 16 GB bagi atau bisa juga dikatakan untuk processor 32 bit serta 20 GB bagi atau bisa juga dikatakan untuk processor 64 bit.
  • Dukungan VGA Direct 9 yang dengannya driver WDDM 1.0 ataupun diatasnya.
Bagaimana andai komputer saya memiliki spesifikasi dibawah syarat diatas?
Andai komputer memiki spesifikasi dari syarat diatas umumnya akan tetapi mampu di lakukan install system operasi windows 7, namun windows yng diinstall mungkin tak akan berjalan maksimal. Semisal halnya komputer menjadi Amat lambat, tidak sedikit program yng tak mampu berjalan, driver tak mendukung serta komputer menjadi Suka hang.
Demikianlah Panduan Ssederhana dari kami, mudah-mudahan mampu berguna serta mampu menjadi rujukan sebelum kita melakukan installasi windows 7 pada komputer kita.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Syarat Spesifikasi Komputer / Laptop Agar Dapat Diinstall Windows 7

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Syarat Spesifikasi Komputer / Laptop Agar Dapat Diinstall Windows 7