BlueStacks App Player - Software Untuk Menjalankan Aplikasi Android Pada Komputer

- 6/28/2017 11:34:00 PM

BlueStacks App Player - Software Untuk Menjalankan Aplikasi Android Pada Komputer

 
Apa itu BlueStacks App Player ?
BlueStacks App Player merupakan sebuah software yng memungkinkan kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa menjalankan perangkat lunak android pada komputer kita, Yang dengannya menginstal App ini pada komputer kita, kita bisa menginstall serta menjalankan perangkat lunak yng cuma mampu dijalankan disistem operasi android semisal: BBM, Twitter, Facebook, Angry Bird Space, permainan COC, Whatsapps serta lain - lain.
App yng dikembangkan oleh BlueStacks System Inc ini didapati oleh Rosen Sharma yakni seorang warga negara India yng memiliki ide bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadlankan perangkat lunak android pada komputer.
App ini mulai dikembangkan pada tahun 2010 serta hingga sekaran memperoleh respon yng Amat tidak jelek alias bagus dari para penggunanya menjadikan seluruh orang bisa menjalankan perangkat lunak android pada komputer serta laptop orang-orang.
Baca Pula: IObit Uninstaller - All in One Uninstall Aplication

BlueStacks App Player bisa berjalan pada system operasi Windows XP, Windows 7, Windows Vista, Windows 8 malah Mac OS. Selain itu BlueStacks App Player pula menyediakan fitur app Store yng memungkinkan kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari perangkat lunak yng kita inginkan cuma yang dengannya mengetikan kata kunci dari perangkat lunak yang telah di sebutkan. Selanjutnya kita mampu mendownload serta melakukan isntallasi perangkat lunak yng telah diunduh.
Update!!! BlueStacks App Player Versi Terbaru
BlueStacks App Player terus menyempurnakan fitur - fitur yng dimilkinya, yakni terbukti yang dengannya terus melakukan pembaruan perangkat lunak ataupun update bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh hasil yng lebih baik. Hingga era ini BlueStacks App Player sudah merilis BlueStacks App Player 2.2.17.6203.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar BlueStacks App Player - Software Untuk Menjalankan Aplikasi Android Pada Komputer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain BlueStacks App Player - Software Untuk Menjalankan Aplikasi Android Pada Komputer