Pengertian Over a Link pada jaringan komputer

- 7/23/2017 09:53:00 AM

Pengertian Over a Link pada jaringan komputer

 
Bentuk koneksi serta komunikasi disetiap layer dalam jaringan komputer ada 4 bentuk yakni meliputi Over A Link, Host to Host, Process to Process serta Client Server/Peer to Peer. Pada pemaparan di artikel ini admin panduan komputer akan mengulas perihal satu dari sekian banyaknya dari bentuk koneksi yang telah di sebutkan yakni Over a Link.
Over a Link adalah bentuk koneksi serta komunikasi dalam jaringan komputer yng melibatkan perangkat keras komputer secara langsung serta perangkat keras penghubung jaringan komputer, yng dihubungkan melalui sebuah link.
Link adalah media koneksi bagi atau bisa juga dikatakan untuk host di dalam sebuah jaringan komputer dimana host meliputi komputer serta perangkat terhubung lain-lainnya. Di dalam host terlaksana terlaksana sebuah proses pengubahan sinyal analog serta data analog menjadi sinyal digital serta data digital ataupun sebaliknya. Proses koneksi serta komunikasi pula melibatkan unit paket data terkecildi dalam sebuah jaringan komputer, yakni bit. Over a Link terlaksana pada Physical Layer serta Data Link Layer

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Pengertian Over a Link pada jaringan komputer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Over a Link pada jaringan komputer