Cara supaya tidak kelihatan online di WhatsApp

- 8/10/2017 07:14:00 AM

Cara supaya tidak kelihatan online di WhatsApp

 
Tips Menghilang-kan goresan pena Online di WhatsApp.
Agar WhatsApp tak kelihatan Online.
Di WhatsApp ataupun lebih Suka kita menyebutnya WA, kita akan mengetahui apakah sahabat ataupun contact kita sedang online ataupun tak, ataupun kita bisa mengetahui kapan yang terakhir sahabat yang telah di sebutkan online/membuka Whatsapp yang dengannya adanya keterangan Last seen.
Keterangan Online ataupun Last Seen tentu tidak sedikit manfaatnya, kita jadi tahu sahabat kita telah membuka WhatsApp ataupun belum misal sesudah kita menulis ataupun meninggalkan suatu pesan ke sahabat kita, kalau last seennya masih sebelum kita nulis maka dipastikan dia belum membaca pesan.
Yang dengannya berita Last seen ini kita pula bisa mengetahui apakah sahabat yang telah di sebutkan aktif ataupun tak di WhatsApp, lantaran andaikan Last seennya misalnya telah satu bulan ataupun malah lebih berguna dia tak aktif, sia-sia saja dikirimi pesan, lantaran tak tahu kapan dia akan membacanya.
Tips Menyembunyikan Status Online kita
Suatu era mungkin kamu tak ingin aktifitas kamu di WhatsApp diketahui teman-teman, ingin terkesan kamu tak masuk ke WhatsApp, last seen masih terlihat yng lama padahal kamu telah melihat pesan-pesan terbaru yng masuk.
Tatacaranya gampang saja, tinggal instalkan di Android kamu App yang dengannya nama Whats Ghost (era posting ini yng saya ketahui cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk Android).
Masuk ke Google Play, cari app yang dengannya kata kunci Whats ghost.

Ada tidak sedikit hasil pencarian, pilih Whats Ghost dari WiQuiet Apps lihat iconnya semisal pada gambar/capture di atas. lantas Instalkan.
Sesudah diinstal, kamu telah bisa menjalankan Whatsapp tanpa diketahui oleh teman-teman kamu.
Tatacaranya yakni cuma menjalankan WhatsApp lewat App WhatsGhost ini, maksudnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjalankan Whatsapp bukan melalui App WhatsApp, namun yang dengannya menjalankan WhatsGhost. Sesudah App Whats ghost dijalankan maka App WhatsApp akan terbuka semisal biasa, akan ada keterangan Whats Ghost On, ini berguna kamu tak akan terlihat online meskipun kamu membuka pesan-pesan di WhatsApp.
Whats Ghost ini tak berlaku kalau kamu menulis pesan, maksudnya disaat kamu mengirim pesan maka status online akan terlihat kembali, jadi cuma berlaku bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka ataupun membaca pesan saja. tak bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengirim.

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara supaya tidak kelihatan online di WhatsApp

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara supaya tidak kelihatan online di WhatsApp