Menggunakan Keyboard Komputer Pada Tab atau Smartphone Android

- 8/05/2017 09:03:00 PM

Menggunakan Keyboard Komputer Pada Tab atau Smartphone Android

 
Keyboard USB yng biasa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk komputer (PC) bisa pula dipakai pada perangkat Android baik itu komputer tablet(tab) ataupun smartphone.
Memanglah yang dengannya menambahkan keyboard komputer di perangkat Android menjadi tak praktis, ribet, serta tak tidak jelek alias bagus dilihatnya, namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk kepentingan ataupun era tertentu, misalnya kamu Perlu menulis yang dengannya tidak sedikit karakter, membuat laporan, posting blog serta lain-lain, kamu bisa merubah smartphone ataupun tab menjadi semisal komputer ataupun laptop yng diletakkan di atas meja serta kamu duduk di depannya menulis mempergunakan keyboard komputer.
Tablet mempergunakan keyboard USB

Agar bisa mempergunakan keyboard USB pada smartphone ataupun komputer tablet syaratnya merupakan perangkatnya Perlu support USB OTG (On-The-Go), biasanya smartphone era ini telah support USB OTG, bagi atau bisa juga dikatakan untuk pastinya kamu bisa melihat spesifikasi lengkap dari device Android yng kamu punyai.
Kamu pula bisa menginstal App USB OTG Checker pada perangkat Android kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui apakah support USB OTG ataupun tak, masuk ke Play Store cari aplikasinya mempergunakan kata kunci usb otg checker.
Kalau perangkat Android yng kamu punyai telah support USB OTG maka agar keyboard bisa terhubung ke smartphone ataupun tab, maka Perlu ada kabel OTGnya, umumnya mini OTG, ataupun micro OTG.
Kabel micro USB OTG serta mini USB OTG
Saat ini pasang/sambungkan kabel USB OTG ke tab ataupun smartphone, serta sambungkan juga konektor keyboard ke konektor kabel USB OTG.

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Menggunakan Keyboard Komputer Pada Tab atau Smartphone Android

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Menggunakan Keyboard Komputer Pada Tab atau Smartphone Android