Cara merubah warna font pada microsoft word

- 2/22/2017 10:39:00 PM

Cara merubah warna font pada microsoft word

 
Tatacara mengganti serta merubah warna goresan pena (font color) pada lembar kerja ms word - Warna font bawahan pada lembar kerja microsoft office word merupakan hitam, menjadikan andai kita ingin membuat goresan pena yang dengannya warna merah, kuning, ataupun warna yng lain, kita Perlu merubah pengaturan bawahan dari font color. bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganti warna font ataupun goresan pena pada lembar kerja microsoft word, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka lembar kerja microsoft office word.
  2. Kettikkan kalimat ataupun kata yng akan kamu tulis.
  3. Selanjutnya seleksi goresan pena ataupun kata yng akan diganti warna font nya yang dengannya tips mengeblok goresan pena yng dipilih. Andai kamu ingin mengganti warna font bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh goresan pena yng ada pada lembar kerja microsoft word tekan CTRL + A bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyeleksi seluruh goresan pena.
  4. Pada menu Home, pilih menu font color pada group Font. Menu font color umumnya mempergunakan logo huruf A yang dengannya garis bawah warna merah.
  5. Selanjutnya akan muncul pilihan warna yng ditawarkan. Pilih warna sesuai yang dengannya pilihan kamu.
  6. Lihat hasil nya serta selamat berupaya.
  7. Andai kamu ingin mengembalikan warna font semisal semula, Ulangi langkah no. 3 serta serta rubah warna yang dengannya automatic.
Mudah-mudahan rtikel ini mampu memberikan manfaat ....

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara merubah warna font pada microsoft word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara merubah warna font pada microsoft word