Membuat QR code sendiri

- 2/22/2017 06:02:00 PM

Membuat QR code sendiri

 
Saat ini ini kita semakin Suka melihat QR code, bagi atau bisa juga dikatakan untuk Vcard (electronic business card), bagi atau bisa juga dikatakan untuk akses Wi-fi, link produk, manual produk, download software, invite sahabat di sosmed, dll.
Bagaimana tatacara kita membuat QR kode sendiri, misalnya QR codenya berisi alamat website milik kita. Tatacaranya tak susah semisal yng dibayangkan, sangatlah gampang. era ini tidak sedikit tersedia layanan online bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat QR code, yng berupa perangkat lunak pula tidak sedikit, bagi atau bisa juga dikatakan untuk Android ataupun iOS.
Coba saja di browsermu googling yang dengannya kata kunci: online QR code generator , pasti akan tidak sedikit hasil nya.
Misalnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk QRcode generator yng online mempergunakan browser, aku pilih http://goqr.me/
Tampilan QR code generator http://goqr.me

Di http://goqr.me ini tatacaranya Amat gampang:
• Pilih type, pada semisal aku pilih website address. • Tuliskan alamat website yng kita inginkan, pada semisal aku tulis : tipstriks.com • Preview QRcodenya langsung mampu dilihat di sebelah kanan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeceknya mampu langsung dicoba mempergunakan smartphone. (lihat postingan sebelumnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk scan QR code).
• Klik pada Download bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyimpan QR code dalam format PNG ataupun JPG di komputer.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Perangkat lunak QR generator di smartphone tinggal masuk ke App Store bagi atau bisa juga dikatakan untuk iOs, ataupun Google Play bagi atau bisa juga dikatakan untuk Android, lantas search yang dengannya kata kunci QR code generator, pastinya akan tidak sedikit hasil nya, tinggal memilih saja.
Semisal aku di Android mempergunakan QR Code dari Ykart Di perangkat lunak ini telah dikelompokan dalam 8 katagori : Text, URL, Email, Phone, SMS, Contact, Geolocation, serta Wifi.
Penggunaannya Amat gampang: 1. Pilih bentuk/variasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk tampilan QRcodenya. 2. Pilih katagori. 3. ketik alamat website yng dimau-kan. 4. Klik GENERATE.

• Lantas hasil nya akan muncul, ada pilihan bagi atau bisa juga dikatakan untuk disimpan, dishare ke email, sosial media dll, terserah anda.



Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Membuat QR code sendiri

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Membuat QR code sendiri