Cara membuat grafik / chart pada microsoft excel

- 2/26/2017 06:59:00 PM

Cara membuat grafik / chart pada microsoft excel

 
Grafik ataupun chart merupakan bagan ataupun diagram dari suatu data yng menunjukan nilai kepada pembaca menjadikan yang dengannya melihat grafik yang telah di sebutkan pembaca bisa memberikan kesimpulan nilai presentase dari data yng dibuat.
Grafik sendiri umumnya dipakai oleh beberapa perusahaan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat nilai keuntungan ataupun besarnya penjualan dari tahun ke tahun. Membuat grafik pada microsoft excel Amat gampang sekali, yng Perlu kita persiapkan berlebi dahulu merupakan nilai data yng akan dibuat.
Data yng dibuat Perlu akurat serta terang menjadikan hasil dari grafik nantinya akan pula mampu dibaca yang dengannya gampang serta terang. misalnya:

  • Selanjutnya blok berlebi dahulu data yang telah di sebutkan
  • lantas pada menu INSERT pada group Chart pilih grafik sesuai keinginan kamu.
  • Grafik yng ditawarkan oleh microsoft excel sendiri Amat beragam, misalnya dalam bentuk coloum, line, pie, bar serta lain-lain. Pilih satu dari sekian banyaknya pilihan grafik yng dimau-kan.
  • Sesudah kita memilih pilihan dari grafik yng disediakan, maka akan muncul popup dimana kita pula akan diminta bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih kembali model grafik yng ditawarkan. Pilih satu dari sekian banyaknya grafik sesuai yang dengannya kebutuhan kamu.
  • Lihat hasil nya

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara membuat grafik / chart pada microsoft excel

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara membuat grafik / chart pada microsoft excel