Cara membuat tabel di microsoft office word - Tutorial Ms Word

- 2/20/2017 07:52:00 PM

Cara membuat tabel di microsoft office word - Tutorial Ms Word

 
Tabel merupakan kumpulan dari beberapa baris serta kolom yng membentuk kotak-kotak. tabel umumnya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat daftar ataupun list dari sebuah barang ataupun nama. Pada panduan microsoft word di artikel ini saya akan membagikan perihal tatacara membuat tabel pada microsoft office word.
Membuat tabel pada microsoft word memanglah terbilang gampang, kita tinggal menentukan jumlah baris serta kolom menjadikan terbentuk kotak-kotak yng akan kita isi. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat tabel pada microsoft word ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka program microsoft office word kamu
  2. Sesudah App telah terbuka serta telah muncul lembar kerja microsoft word
  3. Klik Insert pada menu bar
  4. Pada kolom tables klik anak panah kebawah.
  5. Kamu mampu memilih jumlah kolom serta baris yng dimau-kan yang dengannya mengeklik kotak-kotak.
  6. Ataupun kamu pula mampu memilih insert table di bagian bawah kotak-kotak.
  7. Pada jendela insert table tentukan number of coloum serta number of rows.
  8. Lantas klik OK

Andai kamu telah membuat tabel serta sebenarnya jumlah baris pada tabel kamu masih tidak lebih, kamu mampu mengeklik tombol tab pada keyboard maka tabel akan bertambah secara otomatis dibawahnya. Mudah-mudahan panduan microsoft iffice word ini mampu memberikan manfaat ...

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara membuat tabel di microsoft office word - Tutorial Ms Word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara membuat tabel di microsoft office word - Tutorial Ms Word