Cara setting Mifi Andromax M2P

- 2/06/2017 02:14:00 PM

Cara setting Mifi Andromax M2P

 
Mifi merupakan istilah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mini wi-fi, perangkat mini yng di dalamnya terdapat modem serta router wireless.
Sebelum bisa dipakai fungsi wifinya, Mifi Smartfren Andromax bagi atau bisa juga dikatakan untuk pertama kali ataupun sesudah direset perangkatnya maka butuh disetting berlebi dahulu.

Tips setting/konfigurasi modem Mifi Smartfren Andromax M2P :Setting dasar biasanya meliputi: Membuat SSID (nama Wifi), setting password wifi, serta membuat Password admin.
1. Sambungkan modem yang dengannya komputer mempergunakan kabel data2. Jalankan modem kalau belum dinyalakan, yang dengannya menekan tombol Powernya agak lama.3. Komputer akan mendeteksi new hardware serta menginstall drivernya, kalau telah diinstal sebelumnya akan langsung terhubung. Tanda telah terhubung merupakan ada icon connected network di Taskbar.
Network telah terhubung melalui kabel

4. Kalau telah terhubung, lantas buka browser internet (Mozilla, Chrome, Internet explorer ataupun yng lain-lainnya).5. Ketikkan di address bar: Smartfren.m2patau mempergunakan alamat ip : 192.168.8.1 Akan diarahkan ke halaman login.
Read more

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara setting Mifi Andromax M2P

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara setting Mifi Andromax M2P