Pengertian dan fungsi chasing komputer

- 2/23/2017 12:30:00 PM

Pengertian dan fungsi chasing komputer

 
Chasing merupakan perangkat yng berbentuk box ataupun kotak yng berfungsi menjdai wadah ataupun tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk meletakkan perangkat keras komputer semisal: motherboard, harddisk, CD Room, power supply, floppy disk serta perangkat lain-lainnya selain itu chasing pula berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjaga perangkat keras yng ada menjadikan tak bergoyang ataupun terlepas dari tempatnya. Chasing sendiri didesain sedemikian rupa bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyesuaikan yang dengannya perangkat keras yng ada serta sesuai yang dengannya kebutuhan kita-kita era ini. Chasing tak egitu tidak sedikit perubahan dari tahun ke tahun cuma saja bentuk yng dibuat berbeda-beda serta ada beberapa penambahan pada tombol pada agian depan chasing, umumnya penambahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk slot USB.
Didasari bentuknya chasing dibagi menjadi 2 jenis yakni chasing desktop serta chasing tower. Chasing desktop merupakan chasing yng tersusun vertikal sedangkan chasing tower merupakan chasing yng tersusun secara horizontal yng kita biasa menyebutnya chasing berdiri.
Didasari jenis power supply lyang dipakai pada chasing, chasing diagi menjadi 2 yakni:
  • Chasing AT yakni chasing yng mempergunakan power supply AT
  • Chasing ATX yakni chasing yng mempergunakan power supply ATX
Sebelum membeli chasing sebaiknya kamu Perlu mempertimbangkan perangkat keras kamu menjadikan kelak kamu akan terasa puas yang dengannya chasing yng ada. Era ini umumnya era kita membeli chasing, telah menjadi satu paket yang dengannya power supply menjadikan kita pula Perlu memperhitungkan power supply yng ada pada chasing yang telah di sebutkan.
Beberapa yng Perlu diperhatikan dalam memilih chasing sebelum membelinya.
  • Pastikan kelengkapan pada chasing
  • Usahanya ada tombol USB yng berada didepan chasing lantaran nantinya akan membuat mudah kita dalam memasukan USB flash ataupun perangkat lain ke komputer kita.
  • Pastikan kekuatan bahan dari chasing, lantaran makin kuat bahan maka chasing makin awet, namun makin kuat bahan pula makin tidak murah harga chasing (umumnya merk dari chasing pula menentukan harga)

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Pengertian dan fungsi chasing komputer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian dan fungsi chasing komputer