Tips Cara Memperbaiki Masalah Restart dan Shutdown di Windows 8

- 2/25/2017 06:03:00 AM

Tips Cara Memperbaiki Masalah Restart dan Shutdown di Windows 8

 
Feriantano S Cara Tricks Rabu, 11 Desember 2013 05.14 Ada tidak sedikit pemakai windows 8 yng mengeluhkan masalah restart dah shutdown di system operasi windows 8, adapula yng memiliki masalah restart sendiri pada era layar login muncul serta pula system menjadi hang pada era hendak reboot maupun mematikan system (shutdown). Masalah ini sebetulnya berkaitan erat yang dengannya fitur baru di windows 8 yakni fitur “Hybrid Shutdown”, fitur baru Hybrid shutdown ini berfungsi mengurangi waktu total startup yang dengannya menghibernate sesi kernel serta bukan menutupnya, yng mana nantinya bisa mengurangi waktu windows bagi atau bisa juga dikatakan untuk melanjutkan dari sesi hybernate jadi berkurang daripada Perlu memuat lagi inisialisasi system lengkap.
Akan tetapi fitur baru ini memicu masalah bagi atau bisa juga dikatakan untuk beberapa system komputer, andai anda sekalian menghadapi masalah reboot serta shutdown pada windows 8, kita bisa berupaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasinya yang dengannya tips menonaktifkan fitur baru hybrid shutdown serta melakukan shutdown komplit.
1. Pada kotak pencarian ketik kata power serta secara otomatis akan mencari istilah serta akan menunjukan hasil nya.
2. Saat ini klik pada link Pengaturan yng diberikan di kanan sidebar halaman hasil pencarian serta lantas klik pada Change what the power buttons do.
Tips Cara Memperbaiki Masalah Restart dan Shutdown di Windows 8 - TutorialCaraKomputer.com
3. Saat ini gulir ke bawah lalu Uncheck Turn on fast startup (recommended) serta lantas klik tombol Save Changes.
Tips Cara Memperbaiki Masalah Restart dan Shutdown di Windows 8 - TutorialCaraKomputer.com
Yang dengannya melakukan langkah diatas, masalah restart serta shutdown di windows 8 telah mampu di atasi. Demikianlah cara tips memperbaiki masalah restart serta shutdown di windows 8, mudah-mudahan berguna. Tips Cara Memperbaiki Masalah Restart dan Shutdown di Windows 8 Title: Cara Tatacara Memperbaiki Masalah Restart serta Shutdown di Windows 8 Date: 2013-12-11T05:14:00+07:00 Rating: 4.5

Source Article and Picture : www.tutorialcarakomputer.com

Seputar Tips Cara Memperbaiki Masalah Restart dan Shutdown di Windows 8

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Cara Memperbaiki Masalah Restart dan Shutdown di Windows 8