Tips merawat laptop

- 2/03/2017 03:08:00 AM

Tips merawat laptop

 

Mengingat harga laptop serta harga komponen laptop semisal baterai laptop, LCD, hard disk, serta komponen lain pada laptop yng tidak murah, maka pada peluang di artikel ini saya akan membagikan ihwal cara merawat laptop agar awet. Kadang seseorang Suka mengabaikan hal-hal yng paling sepele yng membuat laptop menjadi cepat rusak. berikuti merupakan cara - cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat laptop:
  1. Jangan mematikan laptop langsung dari tombol power, jadi usahakan mematikan laptop pada tombol shutdown.
  2. Bersihkan laptop yang dengannya kuas kecil, umumnya Suka tidak sedikit debu serta kotoran yng ada pada keyboard laptop, ataupun kamu mampu memberikan pelindung keyboard agar tak di kenai debu.
  3. Jangan membawa laptop pada perjalanan, pada era laptop sedang hidup ataupun stand by, lantaran akan cepat merusak hard disk laptop kamu.
  4. Pastikan laptop telah dalam keadaan mati sebelum kamu menutup laptop kamu, ini terlaksana pada era kita men-shutdown laptop, kadang kita Perlu menunggu beberapa era bagi atau bisa juga dikatakan untuk laptop melakukan turn off, namun kadang kita tidak lebih sabar menjadikan pada era laptop belum mati total kamu telah menutupnya.
  5. Ces / charge baterai laptop kamu sebelum baterai berada pada 10% pemakaian, menjadikan laptop tak mati lantaran kehabisan baterai.
  6. Lepaskan ces laptop sebelum pengisian berada pada 100%, kamu mampu melepasnya pada era masih 95% ke bawah, lantaran didasari pengalaman saya tips ini Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat baterai laptop.
  7. Jangan mempergunakan program yng berat semisal permainan berkapasitas besar pada laptop standar, lantaran laptop akan cenderung cepat panas serta kerja dari processor menjadi Amat berat.
  8. Genakan laptop seperlunya.
Sekian cara merawat laptop dari saya, andai ada teman-teman yng ingin menambahkan serta membagikan pengalaman ihwal merawat laptop, mampu memberikan komentar dari tulisan atau artikel ini.
Mudah-mudahan tulisan atau artikel ini berguna ....... (*_^)

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Tips merawat laptop

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips merawat laptop