Masuk ke Safe Mode Samsung Galaxy S5

- 3/29/2017 05:25:00 AM

Masuk ke Safe Mode Samsung Galaxy S5

 
Andaikan smartphone kamu bermasalah mungkin penyebabnya merupakan dikarenakan oleh satu ataupun beberapa App/perangkat lunak yng terinstal di dalamnya, mampu lantaran App yang telah di sebutkan terlalu tidak sedikit memakan resources (processor serta memory), ataupun lantaran ada Bug dalam program/perangkat lunak yang telah di sebutkan, ataupun lantaran Hardwarenya yng bermasalah.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan apakah masalah yang telah di sebutkan penyebabnya yaitu oleh App/perangkat lunak yng kamu instal ataupun lantaran hardwarenya yng bermasalah, maka tatacaranya kita bisa menjalankan smartphone dalam posisi Safe Mode semisal halnya pada komputer.
Pada Smartphone Samsung Galaxy S5, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjalankan ataupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk ke Safe Mode langkahnya merupakan menjdai berikut :
Era Smartphone dalam posisi on/nyala, tekan serta tahan Tombol Power, maka akan muncul layar Device options
Tatacara masuk Safe mode Samsung Galaxy S5
Lantas tap/sentuh serta tahan pada pilihan Power off hingga muncul peringatan Reboot to safe mode, lantas kamu pilih OK
Lantas Smartphone akan restart serta masuk ke safe mode. Pada safe mode ini perangkat lunak yng muncul merupakan apps bawaan dari Samsungnya, sementara perangkat lunak yng kita instal ataupun Third-party App tak akan muncul, menjadikan kita bisa mengetahui apakah smartphone yang telah di sebutkan masih bermasalah ataupun tak disaat Apps third-partynya tak diaktifkan. Serta kita bisa memastikan apakah Hardwarenya yng bermasalah ataupun Aplikasinya.

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Masuk ke Safe Mode Samsung Galaxy S5

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Masuk ke Safe Mode Samsung Galaxy S5