Cara menggunakan formula(rumus) pada microsoft word

- 3/29/2017 10:02:00 AM

Cara menggunakan formula(rumus) pada microsoft word

 
Formula pada microsoft word merupakan tool yng berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyisipkan rumus pada tabel di microsoft office word semisal halnya pada rumus yng Suka dipakai pada microsoft excel. Walaupun tak sedetail semisal pada microsoft office excel fungsi formula pada ms word Amat membantu pemakain dalam penghitungan yng cepat serta akurat.
Formula pada ms word umumnya disisipkan pada tabel lantaran memanglah diperuntukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghitung semisal halnya pada ms excel. Menjadikan pada era data pada kolom tabel di rubah maka data yng lain akan menyesuaikan yang dengannya data yng ada.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih memahami penggunaan formula pada microsoft word, perhatikan gambar dibawah ini.
Pada era kita membuat tabel pada ms word, tentunya kita akan buat baris serta kolom, menjadikan baris serta kolom ini Perlu Amat diperhatikan disaat kita akan mempergunakan formula pada ms word. Lantaran semisal hanlnya pada microsoft excel, membuat formula pada ms word pula akan butuh kecermatan dalam pembacaan cell pada kolom yang telah di sebutkan. Cell pada kolom merupakan pertemuan baris serta kolom dimana rumus formula yang telah di sebutkan akan disisipkan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya, ikuti semisal yang akan di sajikan kali ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat formula pada microsoft word.
  1. Langkah pertama buat tabel pada microsoft word
  2. Selanjutnya isikan data sesuai yang dengannya pada gambar berikut.
  3. Lantas letakkan kursor pada cell dimana rumus akan diisikan.
  4. Selanjutnya klik layout pada menubar, kemudia pilih formula pada group data.
  5. Maka akan muncul jendela formula.
  6. Isikan rumus ataupun formula pada menu formula, semisal halnya pada semisal diatas kita akan mengalikan antara 2 da 3. Yng Perlu kita pahami merupakan letak dari angka 2 serta 3. angka 2 terdapat atau terletak pada cell A2 sedangkan angka 3 terdapat atau terletak pada cell B2, menjadikan kita akan membuat formula " =A2*B2 ".
  7. Selanjutnya klik OK serta lihat hasil nya.
  8. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat rumus pada bagian bawahnya, yakni perkalian antara 4 serta 5, maka kita pula Perlu memperhatikan letak cell antara angka 4 serta angka 5.
  9. Mudah-mudahan mampu memberikan manfaat ...

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara menggunakan formula(rumus) pada microsoft word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara menggunakan formula(rumus) pada microsoft word