Cara menghilangkan mini toolbar on selection pada microsoft word

- 9/29/2017 07:34:00 AM

Cara menghilangkan mini toolbar on selection pada microsoft word

 
Mini toolbar on selection merupakan beberapa tool ataupun perintah yng ada pada microsoft word yng paling Suka dipakai oleh user. Mini toolbar on selection sendiri akan muncul disaat kita melakukan editing teradap isi dari dokumen. Kadang orang terasa senang yang dengannya adanya ini lantaran bisa mempercepat kerja orang-orang, namun pula ada beberapa orang yng tak menyukainya lantaran mengganggu kerja kita. Belum lagi setiap kali melakukan editing mini toolbar on selection akan selalu muncul.
Sebetulnya yang dengannya adanya mini tool bar ini user tak butuh mengakses ribbon pada tool bar ms word lantaran telah disediakan serta akan otomatis muncul berada yang dengannya yang dengannya pointer mouse kita. Namun andai kamu terasa tak memerlukan mini toolbar ini sebaiknya di nonaktifkan saja lantaran kebanykan orang telah terbiasa yang dengannya toolbar yng ada. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilang-kan mini toolbar on selection. ikuti langkah berikut:
  1. Klik Office button microsoft word
  2. Selanjutnya plih menu Word Option
  3. Pada menu Popular, lihat pada panel sebelah kanan lantas hilangkan centang pada Show Mini Toolbar on Selection lantas klik OK
  4. Mulai saat ini disaat kamu menyeleksi ataupun melakukan editing pada dokumen kamu makan mini toolbar on selection tak akan mencul kembali

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara menghilangkan mini toolbar on selection pada microsoft word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara menghilangkan mini toolbar on selection pada microsoft word