Cara Membuat bangun datar dengan gridlines dengan ms word - fungsi shapes dan gridlines

- 9/15/2017 03:47:00 PM

Cara Membuat bangun datar dengan gridlines dengan ms word - fungsi shapes dan gridlines

 
Tatacara membuat bangun datar yang dengannya gridlines pada ms word mempermudah kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan ukuran serta bentuk menjadikan hasil dari bangun datar yng kita buat mampu sesuai yang dengannya yng diharapkan.
Bangun datar yng akan dibuat mampu berupa segitiga, lingkaran, persegi panjang ataupun persegi.
Bangun datar yng dibuat yang dengannya bantuan fungsi gridlines akan mempunyai ukuran yng lebih akurat serta hasil nya akan kelihatan lebih rapi serta menarik. Gridlines sendri dibuat bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu pekerjaa kita dalam membuat desain gambar yng ideal.
  1. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menampilkan gridlines pada microsoft office word, klik view pada ribbon lantas centang gridlines pada group show/hide.
  2. Selanjutnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat sebuah bangun datar pada lembar kerja, kita akan mempergunakan fungsi shapes yng telah disediakan oleh microsoft office word.
  3. Klik insert pada ribbon, lantas pilih shape pada group illustrations.
  4. Selanjutnya buat gambar sesuai yang dengannya bangun datar yng akan kamu buat.

Yang dengannya mempergunakan fungsi gridlines ini, kita akan lebih gampang dalam menentukan ukuran yng sesuai yang dengannya harapan kita lantaran kita akan terbantu yang dengannya gridlines yng ditampilkan oleh ms word.
Andai kamu telah selesai dalam menggambar serta telah menentukan ukura yng ideal, sembunyikan kembali gridlines yang dengannya menghilang-kan ciri centang pada gridlines di group shows/hide.
Selamat berupaya serta mudah-mudahan mampu memberikan manfaat ...

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara Membuat bangun datar dengan gridlines dengan ms word - fungsi shapes dan gridlines

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membuat bangun datar dengan gridlines dengan ms word - fungsi shapes dan gridlines