Mengatasi Blackberry yang rusak tombol-tombolnya

- 5/10/2017 03:51:00 AM

Mengatasi Blackberry yang rusak tombol-tombolnya

 
Blackberry model lama semisal curve 8520 8530 (Gemini) , seiring yang dengannya waktu lama kelamaan tombol-tombolnya mengelupas, meskipun secara fungsi utama tak ada masalah akan tetapi kalau kita ingin menekan tombol yng telah mengelupas yang telah di sebutkan semisal bagi atau bisa juga dikatakan untuk volume bunyi, shortcut camera, kita akan kesulitan.
Blackberry Curve 8520 yng telah rusak tombolnya
Kalau mau sebetulnya kita bisa mengganti sendiri batangnya/casisnya menjadikan tombol-tombolnya tidak jelek alias bagus kembali, lantaran memanglah tersedia serta ada yng menjualnya yakni di toko-toko komponen serta spare part HP/smartphone.
Cuma kita butuh keuletan serta ketelitian dalam membongkar serta memasang kembali modul ataupun komponennya agar bisa sesudah terpasang kembali bisa berfungsi yang dengannya normal.
Saya beli chassis semisal gambar di bawah ini di BEC Bandung, harganya murah tak hingga 100 ribu, bahkan jauh di bawahnya.
Chassis bagi atau bisa juga dikatakan untuk Blackberry 8520

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu bisa menggantinya sendiri tidak sedikit video tutorialnya di Youtube di antaranya Video yang akan di sajikan kali ini.


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Mengatasi Blackberry yang rusak tombol-tombolnya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mengatasi Blackberry yang rusak tombol-tombolnya