Fungsi Tombol Scroll Wheel Pada Mouse

- 5/25/2017 01:11:00 PM

Fungsi Tombol Scroll Wheel Pada Mouse

 
Pasti seluruh sahabat telah pada akrab yang dengannya yng namanya mouse yng ada/dipakai pada komputer
Fungsi dari sebuah mouse merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pointing, clicking, dragging, serta scrolling.
Mouse yng ada pada era ini selain ada tombol kiri serta tombol kanan (bagi atau bisa juga dikatakan untuk klik kiri serta klik kanan) pada scrolling wheelnya pula terdapat tombol bagi atau bisa juga dikatakan untuk klik pula, semisal halnya tombol klik kiri serta klik kanan.

Fungsi Klik pada Scroll wheel :
Andaikan sahabat sedang membuka sebuah dokumen yng berisi beberapa halaman, ataupun sedang membuka sebuah website, bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat halaman ke atas ataupun ke bawah, cukup yang dengannya mengklik / menekan tombol scroll whell ini lantas menggerakkan mouse beberapa saat ke atas ataupun ke bawah (bergantung kebutuhan), maka lantas tampilan halaman akan bergerak sendiri secara otomatis. kecepatan menggerakkan mouse akan memberi pengaruh lambat ataupun cepatnya perpindahan/pergerakan halaman.
Fungsi lain dari klik tombol scroll wheel ini yakni bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka suatu hyperlink suatu alamat web, disaat linknya diklik mempergunakan tombol scroll wheel ini maka link akan otomatis terbuka pada Tab Baru , jadi kita tak butuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk meng_klik kanan terus klik open link in new tab, cukup satu kali klik saja mempergunakan tombol scroll wheel.
Mudah-mudahan berguna.


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Fungsi Tombol Scroll Wheel Pada Mouse

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Fungsi Tombol Scroll Wheel Pada Mouse