Fungsi Tombol Keyboard

- 5/25/2017 08:34:00 AM

Fungsi Tombol Keyboard

 
Fungsi Keyboard pada dasarnya memang merupakan alat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetik pada komputer, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeti pada komputer kita Perlu mengtahui fungsi - fungsi yng terdapat pada tombol keyboard. Keyboard tak mengalami perkembangan yng pesat sejak pertama kali didapati cuma ada penambahan beberapa tombol yng fungsinya bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah pemakain saja serta mempercepat pembukaan program App ataupun yng kita kenal yang dengannya shortcut. Secara garis besar struktur tombol keyboard terbagi menjadi 4 bagian utama, yakni:
  1. Tombol ketik, tombol ini berisi deretan huruf alfabet (terdiri dari huruf A s/d Z), deretan angka serta ciri baca. penempatan huruf pada keyboard umumnya disusun secara qwerty bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah pemakain bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu mengetik yang dengannya mempergunakan 10 jari.
  2. Numeric Keypad, adalah bagian khusus dari keyboard yng berisi angka - angka yng berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasukan angka-angka pada komputer, keypad ini Amat membantu bagi pemakain yng Suka memasukan angka semisal pegawai bank ataupun yng lain.
  3. Tombol fungsi (Function Key), keypad ini ditambahkan oleh IBM yng bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah pemakain bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka App ataupun program yang dengannya cepat. Semisal: F1 a/d F12
  4. Tombol Komtrol, tombol ini menyediakan kontrol terhadap kursor serta layar, tombol ini meliputi : Home, End, Insert, Page Up, Page Down, Control(Ctrl), Alternate (Alt) serta escape (esc).
Mudah-mudahan tulisan atau artikel ini berguna ....

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Fungsi Tombol Keyboard

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Fungsi Tombol Keyboard