Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak Tidak Bisa Diformat

- 3/19/2017 02:35:00 PM

Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak Tidak Bisa Diformat

 
Tips mengatasi flashdisk error yng tak mampu diformat tentu Amat butuh Kamu ketahui. Mengingat kesalahan era mempergunakan komputer serta perangkat tambahan cukup Suka terlaksana. Serta, kebanykan dari kita tak mengerti betul bagaimana tatacara mengatasi kesalahan yang telah di sebutkan. Oleh karena itulah, Kamu Perlu belajar secara detail wacana seluk beluk penggunaan komputer agar tak terlaksana hal-hal yng tidak dimau-kan.
Dalam goresan pena ini, penulis bakal menyajikan berita wacana tatacara memperbaiki flashdisk tak mampu diformat. Rasa jengkel Kamu disaat tak mampu memformat flashdisk akan coba penulis atasi. Yang dengannya uraian langkah-langkah di tulisan atau artikel ini, diharapkan Kamu bisa mengatasi masalah flashdisk rusak yng tak mampu diformat. Berikut merupakan tatacara memperbaiki flashdisk tak mampu diformat. Lihat pula tatacara memperbaiki flashdisk tak terbaca komputer.
memperbaiki flashdisk rusak
Image source: Google Images

Memperbaiki Flashdisk Error Tak Mampu Diformat

Langkah-langkah yng Perlu Kamu tempuh agar flashdisk mampu kembali normal merupakan menjdai berikut:
  • Sambungkan perangkat flashdisk ke USB yng tersedia di komputer/laptop. Pastikan Kamu memasang flashdisk yang dengannya benar.
  • Sesudah tersambung, klik tombol “Start” di pojok kiri bawah desktop. Lantas, Kamu pilih opsi “RUN”, maka akan muncul jendela baru.
  • Pada jendela baru “RUN”, ketikkan “compmgmt.msc” (tanpa ciri petik) pada kolom yng tersedia. Lihat gambar di bawah ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya:
  • memperbaiki flashdisk error
  • Sesudah itu, akan muncul lagi jendela baru yang dengannya nama “Computer Management” semisal gambar berikut:
    mengatasi flashdisk rusak
  • Yng butuh Kamu lakukan merupakan, klik tombol “Storage” lalu pilih opsi “Disk Management”. Kamu akan menjumpai ikon flashdisk Kamu.
  • Lantas klik “Create Partition”, lalu klik kanan serta pilih opsi “Format”.
  • Selesai, kini flashdisk Kamu sudah terformat menjadikan seluruh file salah satunya virus di dalamnya akan hilang sekejap.
Demikianlah sekelumit berita wacana bagaimana tatacara mengatasi flashdisk rusak tak mampu diformat. Mudah-mudahan yang dengannya goresan pena ini Kamu mampu lebih tahu wacana seluk beluk troubleshooting dalam mengoperasikan komputer. Sekian dari penulis, mudah-mudahan berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu. Terima beri serta hingga jumpa.

Source Article and Picture : komputerflas.blogspot.com

Seputar Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak Tidak Bisa Diformat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak Tidak Bisa Diformat