Pengertian dan Fungsi Microsoft .Net Framework pada Windows

- 3/05/2017 12:34:00 PM

Pengertian dan Fungsi Microsoft .Net Framework pada Windows

 
Pengertian Microsoft .Net Framework pada Windows
Microsoft .Net Framework merupakan sebuah peragkat lunak pada komputer(software komputer) yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah pengembangan serta eksekusi programdari macam-macam bahasa pemrograman serta sekumpulan library agar system operasi windows bisa menjalankan sebuah software.
Pada software tertentu umumnya, era kita melakukan instalasi software yang telah di sebutkan maka akan ada pesan peringatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan update dari net framework ataupun melakukan install ulang kembali net framework yng telah ada. itu menandakan bahwasanya software yang telah di sebutkan butuh dukungan dari net framework versi tertentu. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu umumnya microsoft pula menyediakan layanan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemakain windows agar bisa mengunduh serta melakukan update net framework terbaru.
Baca Pula: Pengertian serta Fungsi Driver Pada Komputer

Fungsi .Net Framework pada Windows
Fungsi utama dari .Net Framework pada windows merupakan menjdai penterjemah serta pengeksekusi sebuah perangkat lunak agar bisa berjalan pada system operasi windows. Sebetulnya tak seluruh software membuthkan net framework versi terbaru ataupun tak butuh melakukan install net framework. Namun pada beberapa kasus pada era melakukan installasi software kita diwajibkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan installasi .Net Framework berlebi dahulu agar mampu menjalankan ataupun melakukan intallasi software yang telah di sebutkan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh .Net Framework kita mampu mengunduh langsung dari situs https://www.microsoft.com lantas download .Net Framework sesuai versi yng kamu inginkan. Kita mampu melakukan install secara online ataupun malah secara offline bergantung dari software .Net Framework yng kita unduh.
Baca Pula: Hal Yng Wajib Di lakukan Sesudah Menginstall System Operasi
Tips Kerja Microsoft .Net Framework pada Windows
Tips kerja dari .Net Framework pada windows Amat simpel sekali. Mungkin gambaran umum dari tatacara kerja dari .Net Framework yakni:
APLIKASI .NET --> .NET FRAMEWORK --> OS WINDOWS
Umumnya pada system operasi windows telah ada .Net Framework standart bawaan dari windows, Namun ada beberapa software yng mengharuskan melakukan intall ulang kembali .Net Framework versi terntentu bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa menjalankan software.


Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Pengertian dan Fungsi Microsoft .Net Framework pada Windows

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian dan Fungsi Microsoft .Net Framework pada Windows