Cara Melihat spesifikasi komputer dan laptop

- 4/14/2017 06:27:00 PM

Cara Melihat spesifikasi komputer dan laptop

 
Sebelum kita membeli komputer ataupun laptop, sebaiknya kita Perlu mengetahui spesifikasi yng dimiliki oleh komputer ataupun laptop yng akan kita beli berlebi andai kita akan membeli laptop bekas, kita Perlu lebih telaah dalam melihat perangkat keras serta kelengkapan dari komputer ataupun laptop yang telah di sebutkan.
Pada peluang ini saya akan membahas bagaimana tips melihat spesifikasi komputer ataupun laptop. Sebetulnya tatacaranya Amat gampang, akan teapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk seorang yng masih awan wacana komputer kadang hal yng sepele pula menjadi Amat susah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat perangkat peras yng terdapat pada laptop kamu mampu melihat pada menu device manager, berikut langkah-langkahnya:
1. Klik menu start pada desktop
2. Klik kanan pada menu Computer serta pilih properties
3. Sesudah menu properties computer terbuka, kamu telah mampu melihat spesifikasi prosessor, RAM serta system operasi yng sedang dipakai.
4. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat lebih detail perangkat keras komputer, dibagian sidebar sebelah kanan ada menu device manager, klik kanan pada menu yang telah di sebutkan, maka seluruh perangkat keras yng terdapat pada komputer ataupun laptop kamu akan terdeteksi. Andai ada ciri seru maka hardware ataupun perangkat keras yang telah di sebutkan memerlukan driver yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk perangkat keras yang telah di sebutkan.

Ataupun kamu pula mampu melihat di menu RUN, lantas ketikan dxdiag lantas enter, maka akan muncul harware yng terpasang pada komputer kamu.
selamat berupaya serta mudah-mudahan panduan simpel ini mampu memberikan manfaat ....

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara Melihat spesifikasi komputer dan laptop

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Melihat spesifikasi komputer dan laptop