Cara memberi warna pada tabel / cell pada microsoft excel

- 4/20/2017 05:34:00 PM

Cara memberi warna pada tabel / cell pada microsoft excel

 
Memberikan warna pada tabel ataupun cell pada microsoft excel digunakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan ciri pembeda antara judul pada tabel ataupun kata yng dianggap penting dalam cell yang telah di sebutkan. Yang dengannya memberikan warna pada cell ataupun tabel pada microsoft excel Amat mempermudah pembaca bagi atau bisa juga dikatakan untuk memahami tabel yng kita buat pada lembar kerja ms excel menjadikan tiap baris ataupun kolom memiliki makna yng berbeda.
Memberikan warna pada tabel akan memberikan kesan mempertegas dari isi pada kolom yang telah di sebutkan, menjadikan orang akan tertuju pada kolom yang telah di sebutkan. Berikut merupakan tatacara paling gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan warna pada tabel ataupun cell di ms excel :
  • Seleksi ataupun blok berlebi dahulu tabel yng akan diberi warna
  • Pada menu Ribbon Home, pilih Fill Color pada group Font
  • Menu Fill Color umumnya mempergunakan icon ember cat miring
  • Maka akan muncul jendela Theme Colors. Pada jendela ini muncul aneka macam jenis warna. Pilih satu dari sekian banyaknya warna yng disediakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan warna pada cell ataupun tabel.
  • Andai kamu menginginkan warna lain yng tak terdapat pada pilihan, maka klik more color bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih warna sesuai yang dengannya kesukaan kamu
  • Selamat memcoba serta mudah-mudahan memberikan manfaat.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara memberi warna pada tabel / cell pada microsoft excel

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara memberi warna pada tabel / cell pada microsoft excel