Cara membuat struktur organisasi dengan smartart di microsoft word

- 4/18/2017 05:33:00 AM

Cara membuat struktur organisasi dengan smartart di microsoft word

 
Didalam sebuah organisasi pasti ada struktur organisasi yng akan mengurus organisasi yang telah di sebutkan. Didalam organisasi mempunyaibeberapa orang yng memiliki tugas masing-masing menjadikan dalam sebuah organisasi butuh dibentuk struktur organisasi yng membuat mudah kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat tugas serta peran masing-masing individu. Didalam organisasi baik swasta ataupun negeri umumnya terdiri dari kepala penanggung jawab, skretaris, bendahara ataupun yng lain sesuai yang dengannya organisasi yng dkelola.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah peran masing-masing umumnya dalam organisasi dibuatkan sebuah struktur yng mencakup nama serta peran dalam organisasi. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat sebuah struktur organisasi yng paling gampang serta simpel sebenarna kita mampu mempergunakan serta memanfaatkan shape pada ms word, namun ada tips yng paling gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat struktur organisasi dalam microsoft office word yakni yang dengannya mempergunakan serta memanfaatkan fungsi dari smartart di microsoft word.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat struktur organisasi yng paling gampang serta cepat di ms word, ikuti langkah-langkah berikut.
  1. Buka lembar kerja ms word kamu.
  2. Selanjutnya klik insert pada menu bar ms word lantas pilih smartart pada group illustrations.
  3. Selanjutnya akan muncul jendela choose a SmartArt grafic
  4. Pada jendela ini kamu mampu memilih model struktur organisasi sesuai yang dengannya keinginan kamu.
  5. Andai kamu menginginkan model struktur oraganisasi semisal halnya struktur organisasi di sekolah, kamu mampu memilih model Hierarchy. Selanjutnya kamu mampu melihat preview dari model pilihan kamu panel sebelah kanan. Serta andai telah cocok serta telah sesuai yang dengannya keinginan kamu klik OK.
  6. Maka pada lembar kerja ms word kamu akan mucul struktur organisasi simpel. Suting text sesuai yang dengannya organisasi kamu.
  7. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambahkan sub baru, klik pada kotak yng akan ditambahkan kotak dibawahnya lantas klik tab Design. Sesudah itu pilih Layout berlebi dahulu (pilih pilihan semisal standart, both, left hanging, serta right hanging) lantas klik tombol dropdown pada Add Shape lalu pilih satu dari sekian banyaknya pilihan yng ada sesuai yang dengannya keinginan kamu.
  • Add shape After : bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambahkan shape sesudah kotak yng kamu pilih.
  • Add shape before : bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambahkan shape sebelum kotak yng kamu pilih.
  • Add shape above : menambahkan shape diatas kotak yng dipilih.
  • Add shape bellow : menambahkan shape dibawah kotak ataupun shape yng kamu pilih.
  • Add assistant : bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambahkan asisten. Lakukan hal yang telah di sebutkan sebanyk yng kamu inginkan.
Mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu berguna ....

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara membuat struktur organisasi dengan smartart di microsoft word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara membuat struktur organisasi dengan smartart di microsoft word