Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Rusak Dengan Software

- 4/22/2017 11:07:00 AM

Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Rusak Dengan Software

 

Tips Memperbaiki Flashdisk Yng Rusak Yang dengannya Software – Kamu ingin memperbaiki flashdisk yng rusak? Andai ya, tepat Kamu telah berkunjung bagi atau bisa juga dikatakan untuk membaca cara panduan memperbaiki flashdisk rusak yang dengannya software. Mengapa yang dengannya software? Lantaran yng rusak terdapat atau terletak pada “software” flashdisknya, bukan hardwarenya. Kerusakan pada hardware umumnya akan susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikembalikan semisal semula, lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperbaikinya Perlu membongkar komponen yng ada, misal solderan yng telah copot, PCB patah serta lain-lain. Akan tetapi, andai kerusakan terlaksana pada “software” flashdisknya, masih ada mungkin bagi atau bisa juga dikatakan untuk diperbaiki.
Memperbaiki flashdisk yng rusak yang dengannya software umumnya flashdisk masih mampu terdeteksi oleh komputer sesudah dicolokkan di USB port. Akan tetapi, disaat kita akan mengoperasikan flashdisk, melihat isi, double klik pada flashdisk, ada beberapa masalah yng terlaksana.
Tips Memperbaiki Flashdisk Yng Rusak Yang dengannya Software
Misalnya kapasitas cuma 0 byte, padahal flashdisk kita berkapasitas 2/4 GB, tampil pesan "Please insert a disk into drive x:", tampil pesanan "There is no media in the specified device" ataupun malah "device media is write-protected" yng pengertiannya flashdisk terproteksi.
cara memperbaiki flashdisk rusak 0 byte

App Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Memperbaiki Flasdisk yng Rusak

Yang akan di sajikan kali ini ada beberapa software yng direkomendasikan mampu memperbaiki flashdisk yng rusak yang dengannya problem masalah yng sudah disebutkan diatas. Silahkan unduh softwarenya melalui link dibawah ini :
cara memperbaiki flashdisk rusak
HP USB Disk Storage Format Tools http://www.softpedia.com/get/System/Hard-Disk-Utils/HP-USB-Disk-Storage-Format-Tool.shtml HP Drive Boot Utility https://www.dropbox.com/s/m8hcinnpl5f5syt/HPDriveKeyBootUtility_v7.41.3790.0.rar
Super Stick Recovery Tools https://www.dropbox.com/s/m164pn79zbcm069/SuperStickRecoveryToolV1.0.2.19.rar Flashdisk Repair https://www.dropbox.com/s/iiwgbbcp7bnd7y8/Repair_FlashDisk_v2.9.1.1.zip JetFlash Recovery Tool https://www.dropbox.com/s/vhg0ipp8daikdgv/JetFlashRecoveryToolv1.0.20.rar AlcorMP-UFD: AlcorMP-080829 https://www.dropbox.com/s/ynd5tnlo0sfetf9/AlcorMP-080829.zip ALCOR_AU9382_UFDTool https://www.dropbox.com/s/awh8g970463huwe/ALCOR_AU9382_UFDTool.rar AlcorMP08.02.28_AU6984 https://www.dropbox.com/s/s2a1n5xvxtw8jxb/AlcorMP08.02.28_AU6984.rar AlcorMP080424_AlcorMP_AU698X https://www.dropbox.com/s/df9svdj7z74j25m/AlcorMP080424_AlcorMP_AU698X.rar ALCOR_AU9385 https://www.dropbox.com/s/mvvewn8sg2bdefh/ALCOR_AU9385.rar AlcorMP_6_18 https://www.dropbox.com/s/8d6uytm6csc9grg/AlcorMP_6_18.rar AlcorMP-UFD-6.21 https://www.dropbox.com/s/eylzmumds2fmkhj/AlcorMP-UFD-6.21.rar Source link : Software bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperbaiki flashdisk (http://www.catatanteknisi.com)

Tips Memperbaiki Flashdisk Yng Rusak Yang dengannya Software

Sesudah mengunduh beberapa rekomendasi software diatas. Kamu mampu berupaya install softwarenya. Ikuti sesuai petunjuk instalasi softwarenya. Lantas silahkan colokkan flashdisk yng rusak pada USB port– jalankan softwarenya – lantas lakukan repair pada flashdisknya. Beberapa software mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk permasalahan flashdisk yng andai di properties kapasitasnya 0 byte, lantas bagi atau bisa juga dikatakan untuk tampilan pesan “Please insert a disk into drive x:” dsb. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk masalah write protected mampu mempergunakan perintah CMD (baca : tatacara memperbaiki flashdisk write protected)
Demikianlah tatacara komputer tatacara memperbaiki flashdisk yng rusak yang dengannya software yng mampu diunduh yang dengannya gratis. Manfaatkan software diatas bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperbaiki flashdisk yng rusak. Mudah-mudahan informasinya bisa bermanfaat serta memberikan manfaat, andai Kamu punya info software lain-lainnya yng mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperbaiki flashdisk rusak, silahkan komentar serta akan kami masukkan ke dalam tulisan atau artikel menjdai tambahan. Salam belajar komputer.

Source Article and Picture : panduankomputer-laptop.blogspot.com

Seputar Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Rusak Dengan Software

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Rusak Dengan Software