Cara Menemukan App dengan cepat di Android

- 4/07/2017 03:38:00 PM

Cara Menemukan App dengan cepat di Android

 
Kalau kamu sudah tidak sedikit menginstal Apps/software di smartphone ataupun komputer tablet Android kamu, maka andaikan kamu akan menjalankan satu dari sekian banyaknya software, Perlu mencari/melihat icon ataupun tulisannya satu per satu bagi atau bisa juga dikatakan untuk software yng dimaksud, bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng Suka dibuka mungkin tak akan masalah lantaran kamu telah terbiasa serta hafal menuju ke lokasi icon appnya yang telah di sebutkan, namun kalau bagi atau bisa juga dikatakan untuk app yng jarang dibuka kamu Perlu membelalakan mata melihat halaman demi halaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemukan icon Appnya.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng belum tahu, tatacara gampang menemukan App yng telah terinstal di Android merupakan yang dengannya mempergunakan Google Search . Ketikkan nama software pada Google Search, maka akan muncul software yng kita cari, kalau app yng kita cari sebenarnya belum ada/belum terinstal maka search engine akan melakukan pencarian melalui internet semisal biasanya searching/Googling di Internet.
Jadi fungsi Google Search di Smartphone ataupun Tablet Android selain bagi atau bisa juga dikatakan untuk searching ke internet pula berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari software yng terinstal pada device Android yang telah di sebutkan.
Di smartphone menu Google Search yakni ada di Home/ halaman depan. Kalau layar smartphone kamu sedang berada pada menu yng lain, kamu tinggal menekan tombol Home yng biasanya letaknya ada di depan sebelah bawah, maka akan menuju ke home/ Halaman depan yng ada menu Google Searchnya.
Lantas ketikkan nama App yng ingin kamu cari/jalankan.
Menu Google Search pada Smartphone, bagi atau bisa juga dikatakan untuk search software ataupun search ke Internet
Semisal mencari Applikasi Translate yng telah terinstal

Pada Komputer tablet ataupun biasa kita sebut TAB saja, bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk ke menu Search Google tatacaranya percis saja semisal pada smartphone, lantaran menu Google search berada pada halaman Home/layar depan , kalau kita sedang berada pada halaman ataupun menu yng lain tinggal menekan icon Home yng ada di bawah layar, maka kita akan kembali ke home yng ada Google searchnya.



Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara Menemukan App dengan cepat di Android

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menemukan App dengan cepat di Android