Cara Upgrade Ke Windows 8.1 Online dan Offline

- 4/28/2017 05:37:00 AM

Cara Upgrade Ke Windows 8.1 Online dan Offline

 
Mempunyai komputer yang dengannya windows terbaru menjadi pilihan tersendiri bagi penggunanya, lantaran yang dengannya mengupgrade ke windows yng paling baru maka komputer serta softwarenya akan mengalami pembaruan menjadi lebih canggih. Baru-baru ini Microsoft mengeluarkan Windows versi terbaru yakni windows 8.1, yng memungkinkan kamu bisa menonton film mempergunakan Xbox, bisa mengakses file dimana saja yang dengannya mempergunakan OneDrive, serta kamu mampu menemukan perangkat lunak favorit kamu melalui Windows Store. Lalu bagaimana tips upgrade ke windows 8.1 online serta offline, Microsoft merekomendasikan penggunanya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengupdate windows 8.1 melalui internet ataupun online, akan tetapi andai keterbatasan internet kamu mampu pula mengupdate windows 8.1 di komputer kamu secara offline.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengupdate ke windows 8.1 secara online, kamu mampu mendownload software windows 8.1 dari windows store serta kamu mampu mendapatkannya secara gratis. Lalu ikuti langkah-langkah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengupgrade windows kamu, akan tetapi kamu Perlu menyediakan internet yng memadai agar proses upgrade berjalan yang dengannya lancar serta cepat. Tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk menginstal melalui online kamu mampu mengawali dari windows update, yang akan di sajikan kali ini tatacaranya :
Cara Upgrade Ke Windows 8.1 Online dan Offline

Tips Upgrade Ke Windows 8.1 online

1. Control Panel > system and security > windows update > check for updates 2. Lalu tunggu beberapa menit, untuk itu pastikan koneksi internet kamu yang dengannya baik agar proses upgrade mampu cepat. 3. Instal update windows 8.1 dari komputer kamu. tips upgrade ke windows 8.1 online serta offline bisa kamu lakukan sendiri dirumah,

Tips Upgrade Ke Windows 8.1 offline

Sesudah mengetahui tips mengupdate windows 8.1 secara online, kini tinggal tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengupdate windows 8.1 secara offline. Berikut ulasannya : 1. Bukalah windows store yng berisi berita mengenai upgrade ke windows 8.1 2. Lalu klik windows 8.1 serta tunggu beberapa menit bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendownload 3. Sesudah proses download selesai, maka akan muncul persetujuan peraturan penggunaan, lalu log in ke akun Microsoft yng kamu punya serta konfirmasikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk terhubung yang dengannya windows ke SkyDrive. Klik next 4. Windows akan melakukan konfigurasi lagi, serta kamu Perlu menunggu sampai-sampai muncul jendela login. Hingga proses ini, berguna upgrade sudah selesai. 5. Login yang dengannya akun microsoft yng kamu punyai 6. Lalu restart komputer ataupun laptop kamu maka windows kamu akan berganti menjadi windows 8.1
Itulah beberapa tips upgrade ke windows 8.1 online serta offline yng mampu kamu lakukan sendiri, andai kamu ingin melakukan upgrade mempergunakan internet, maka pastikan koneksi internet yng tidak jelek alias bagus agar tak terlaksana kegagalan disaat mengupdate windows kamu. tips offline bisa kamu lakukan disaat kamu tak mempunyai koneksi internet yng memadai. Mempergunakan windows 8.1 mempunyai tidak sedikit kelebihan, tampilan awal layar windows kamu akan berbeda, tidak jelek alias bagus serta unik dari tampilan windows yng sebelumnya.
Kamu mampu membeli banyak sekali perangkat lunak di windows store secara gratis serta berbayar, bergantung perangkat lunak apa yng akan kamu beli. Akan tetapi jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasukan antivirus bagi atau bisa juga dikatakan untuk komputer ataupun laptop kamu yng baru di upgrade yang dengannya windows 8.1, kamu mampu upgrade antivirus di windows store. Kini andai kamu mempergunakan windows 8.1 maka kamu akan dipermudah dalam melakukan segala hal, kamu tidak butuh repot-repot lagi mendownload banyak sekali perangkat lunak ataupun software dari google ataupun lain-lainnya,kamu cukup mengakses windows store tips upgrade ke windows 8.1 online serta offline mampu kamu terapkan sendiri dirumah serta kamu tidak butuh repot mencari orang lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu kamu.


Source Article and Picture : komputerflas.blogspot.com

Seputar Cara Upgrade Ke Windows 8.1 Online dan Offline

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Upgrade Ke Windows 8.1 Online dan Offline