Pengertian dan Definisi Workstation

- 4/23/2017 05:35:00 AM

Pengertian dan Definisi Workstation

 
Feriantano S Education Minggu, 19 Januari 2014 11.05 Pengertian dan Definisi Workstation - TutorialCaraKomputer.com
Workstation merupakan komputer yng mempergunakan serta memanfaatkan jaringan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungkan komputer yang telah di sebutkan yang dengannya komputer lain ataupun komputer yang telah di sebutkan yang dengannya server. Workstation tak bisa menjalankan tugas pemrosesan, tugas pemrosesan seluruhnya di lakukan oleh server menjadikan beban pemrosesan serta lalu lintas network terpusat pada server. Istilah workstation pula Suka disebut menjdai client.
Sebuah Workstation minimal memiliki kartu jaringan(NIC), software jaringan (Software jaringan), kabel bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungkannya ke jaringan, biasannya sebuah Workstation tak begitu butuh Hard disk lantaran data yng ingin di simpen serta bisa di letakan di server. Hampir seluruh jenis komputer bisa dipakai menjdai komputer Workstation.
Pemanfaatan jaringan yang telah di sebutkan bisa berupa sharing data, sharing printer, serta sebagainya. Andaikan terlaksana kerusakan pada kompuer workstation berguna komputer yng dipakai tak bisa masuk ke dalam jaringan menjadikan tak bisa berkomunikasi yang dengannya komputer server ataupun komputer lain dalam jaringan yang telah di sebutkan. Pengertian dan Definisi Workstation Title: Pengertian serta Definisi Workstation Date: 2014-01-19T11:05:00+07:00 Rating: 4.5

Source Article and Picture : www.tutorialcarakomputer.com

Seputar Pengertian dan Definisi Workstation

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian dan Definisi Workstation