Pengertian, Kelebihan dan Kekurangan Website Statis

- 4/11/2017 02:44:00 AM

Pengertian, Kelebihan dan Kekurangan Website Statis

 
Feriantano S Education Minggu, 09 Februari 2014 04.03 Pengertian, Kelebihan dan Kekurangan Website Statis - TutorialCaraKomputer.com
Website merupakan sebuah tampilan berkas yng berisi berita tertentu berupa goresan pena, gambar ataupun video yng disusun mempergunakan bahasa pemrograman web yng selanjutnya diterjemahkan oleh browser, menjadikan mampu dimengerti oleh kita-kita menjdai pembaca informasinya. (Baca : Pengertian, Sejarah serta Manfaat Website)
Secara umum website dibagi menjadi dua jenis yakni website dinamis serta website statis. Akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk di artikel ini saya akan menjelaskan wacana pengertian, kelebihan serta kekurangan website statis.

Pengertian Website Statis

Website Statis merupakan sebuah website yng cuma bisa atau mampu menampilkan front page saja ataupun singkatnya website yng sifatnya tetap ataupun tak berubah-ubah.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengupdate website statis, menambah content serta hal-hal yng berhubungan yang dengannya penambahan content Perlu kamu lakukan di lokal komputer lantaran website statis ini tak mempunyai halaman administrator ataupun lebih singkatnya website statis tak mempunyai database menjdai tempat penyimpanan content.
Bahasa pemrograman website statis umumnya mempergunakan bahasa HTML serta CSS. Software yng Suka di pakai dalam membuat website statis merupakan Front Page serta Dream Weaver ataupun yang dengannya menulis langsung kode HTML nya di Notepad tanpa mempergunakan data base semisal Mysql serta PHP.
Semisal dari web statis merupakan web yng berisi profil perusahaan. Di sana cuma ada beberapa halaman saja serta kontennya hampir tak pernah berganti lantaran konten langsung diletakan dalam file HTML saja.

Kelebihan Website Statis

  1. Tak butuh keahlian pemrograman bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat halaman statis.
  2. Bisa dilihat langsung oleh web browser tanpa butuh App server.
  3. Lebih gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk website development lantaran umumnya mempergunakan bahasa pemograman HTML.

Kekurangan Website Statis

  1. Kontennya statis, tak berubah-ubah.
  2. Dibatasi dalam interaksi yang dengannya pengunjung.
  3. Tak mempergunakan database.
  4. Tak mempergunakan pemrograman PHP di server.
Pengertian, Kelebihan dan Kekurangan Website Statis Title: Pengertian, Kelebihan serta Kekurangan Website Statis Date: 2014-02-09T04:03:00+07:00 Rating: 4.5

Source Article and Picture : www.tutorialcarakomputer.com

Seputar Pengertian, Kelebihan dan Kekurangan Website Statis

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian, Kelebihan dan Kekurangan Website Statis