Pengertian Web Designer dan Syarat Untuk Menjadi Seorang Web Designer

- 4/17/2017 08:19:00 PM

Pengertian Web Designer dan Syarat Untuk Menjadi Seorang Web Designer

 
Pekerjaan Apa Web Designer Itu?
Web Designer merupakan sebuah pekerjaan dalam dunia komputer yng bertanggung jawab bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan tampilan sebuah website. Sebelum merilis sebuah halaman website umumnya web desiger akan mendesain tampilan dari websiter yang telah di sebutkan, mulai tampilan depan (Home Page), tampilan per tulisan atau artikel serta tampilan lain yng ada dalam website yang telah di sebutkan.
Tugas Seorang Web Designer
Seorang Web Designer merupakan sebuah profesi yng bertugas bagi atau bisa juga dikatakan untuk pendesainan tampilan situs (web) mulai dari pengolahan gambar, tata letak, warna, serta seluruh aspek visual situs. Web Designer akan memfokuskan diri orang-orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan tampilan / layout dari sebuah halaman website. Orang-orang lebih konsen yang dengannya bagaimana halaman terlihat serta apakah berfungsi sempurna disaat telah diberikan bahasa pemrograman.

Syarat Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi Seorang Web Designer
Seorang web Designer Perlu menguasahi beberapa hal bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunjang profesi orang-orang. Berikut merupakan dasar yng Perlu dikuasai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi seorang web desiger profesional:
  • HTML, DHTML merupakan bahasa pemrograman bagi atau bisa juga dikatakan untuk membangun sebuah website
  • Pengolah Gambar merupakan ketrampilan sesorang dalam mempergunakan App pengolah gambanr bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan tampilan dari sebuah website. App yng dipakai umumnya Adobe Photoshop ataupun Corel Draw
  • Animasi, Movie (Film) merupakan kemampuan seseorang bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa membuat animasi serta memasukannya kedalam sebuah tampilan website agar websiter yang telah di sebutkan lebih terlihat dinamis.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Pengertian Web Designer dan Syarat Untuk Menjadi Seorang Web Designer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Web Designer dan Syarat Untuk Menjadi Seorang Web Designer